Selasa, 20 September 2011

" Berbisnis Dari Rumah "


" Berbisnis dari rumah bersama ORIFLAME n dBC network "

Sebagian wanita pada umumnya memilih berkarir dengan bekerja di sebuah instansi atau perusahaan. Tentu memberi kesan lebih intelek dibanding menjadi wiraswasta atau non instansi. Tapi aku lebih suka memilih berkarir menjadi Ibu Rumah Tangga. Kuno, na'if dan kesannya kolot ya? tapi itulah aku.

Sebelumnya, aku juga pernah bekerja di Sebuah perusahaan Garment dengan merk-merk terkenal, pernah bekerja menjadi Teknisi Kesehatan di Sebuah Taman Rekreasi Hewan di Jakarta, pernah menjadi tukang bubur emperan, pernah jadi pengamen, pernah jadi Sekretaris pribadi seseorang terkemuka, pernah menjadi MC (hehe..itu bahasa jaman bahela), pernah menjadi penyanyi, pernah menjadi pencipta lagu (yang ini masih kulakukan meski tidak lagi untuk komersil), pernah jualan nasi uduk dipinggiran pabrik, pernah..pernah..pernah...dan semuanya berakhir dengan hasil yang kurang memuaskan dan ada juga yang....GATOT alias gagal total


Kerugian yang paling kusesali adalah, kurangnya waktu bersama keluarga terutama anak, apalagi waktu itu aku pernah menjadi single parrent. Sedih rasanya tiap kali pergi bekerja meninggalkan anak yang merengek minta ikut, atau melarang kita pergi/berangkat bekerja. Apalagi pada masa ABG alias masa transisi alias masa paling dibikin pusing sama pemberontakan anak, semua karena si anak yang meminta perhatian ekstra terhadap orang-tuanya.


Sejak aku bertemu dengan Keluarga besar dBC Network, aku seperti diberi jalan/solusi atas apa yang menjadi pemikiranku selama ini. Karena aku menginginkan bisa tetap menjadi Ibu Rumah Tangga, mengurus rumah anak2 dan suami dengan maksimal, tapi juga berpenghasilan yang pada akhirnya dapat membantu ekonomi keluarga bahkan MEWUJUDKAN KEINGINAN2 yang tadinya cuman mimpi.




dBC network adalah sebuah Bisnis Jaringan Pemasaran MLM. Oiii, jangan pergi dulu! ini bukan MLM biasa loh. Aku juga dulu paling males kalo temen atau siapapun mengajakku bisnis MLM yang terkesan ribet, susah, alot dan mesti pintar merayu. Bukan! MLM ini bukan yang seperti itu..aku udah membuktikan sendiri loohh. Di dBC aku dirangkul dan diajari terus, dibimbing dan dituntun step demi step. Aku jadi tidak merasa sendiri dan bingung harus melakukan apa, karena mentor-mentornya selalu sigap dan siap membantu dan membimbing setiap saat. Pokonya asyik deh.

Oya, satu lagi kenapa aku memilih bisnis ini. Biar tue-tue begini dan udah punya buntut 3(tiga) aku suka banget maen game di komputer atau game online! (jangan diketawain yaa..). Lama2 aku pikir, bagaimana supaya komputer ini bisa menghasilkan uang.




Nah, iklan itu yang pertama kubaca! dan satu lagi yang bikin aku penasaran dan ngiler sama testimoni2 maupun artikel2 tentang mereka berdua. Nah yang ini nih :



Beberapa alasan lain yang membuat aku yakin dan mantap memutuskan untuk masuk Keluarga Besar dBC network adalah :


Ya itu dia..bisnis yang tidak mengikat. Yang jadi Bos ya kita sendiri. Semakin kita giat, semakin banyak hasil yang didapat.

Soal keuntungan?? aku ga mau ngomong banyak deh, nanti disangka sombong lagiii. Mending buktikan aja dulu sendiri hehehe....caranya mudah ko, kalo mau gabung atau daftar :




atau hubungi :
www.dbc-network.co/index.php?id=indriema3
atau
www.dini-shanti.com/?id=indriema3

Yah, itu sekelumit cerita sore ini tentang bisnis jaringan yang kulakukan saat ini. Kutunggu kalian bergabung yaa....salam.




Independent Oriflame Consultant : Indri Noeraeni (Indriema3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar