Kamis, 29 September 2011

" HOROSCOPE 30 SEPTEMBER 2011 "

Sambut hidup baru dengan penuh semangat, meski ada seseorang diluar sana yang menentang atau jadi penghalang.Saat ini, ada sesuatu yang SANGAT ingin kamu kejar dan penuhi. Pastikan saja, semua tetap dalam kendali. Dan, tetap berpikir positip.

Kamu sedang jatuh cinta pada seseorang atau sesuatu. Sesuatu akhirnya memicu kamu untuk mencari tahu kebenaran apa yang selama ini jadi kecurigaan kamu. Menbumi saja dan biarkan berjalan secara natural dan alami.Meski ada halangan dan tekanan dari orang lain, pertahankan tetap dalam kendalimu.

Banyak isu-isu tidak sedap belakangan ini.  Mungkin saatnya kamu melakukan hal yang ektrem, keputusan yang diluar kebiasaan.Ada saatnya mengesampingkan pikiran rasional itu, ikuti saja kata hati untuk kali ini.Sesuatu yang indah ada dihadapan kamu nantinya.

Fokus pada apa yang dihadapi akhir-akhir ini. Buat keputusan yang tepat demi kebaikan bersama. Hubungan kamu dengan rekan kerja mungkin kurang harminis belakangan ini. Tapi akhirnya, kamu dapat menyelesaikan dengan baik. Menoleh ke belakang tak mengapa, tampilkan sisi lembut kamu meski beertolak belakang dengan rasional kamu.

Jangan biarkan seseorang menyalip anda dari belakang, sagitarius. Akhir-akhir ini kamu begitu sibuk sehingga tidak menyadari ada seseorang yang butuh perhatian. Jangan biarkan hal-hal indah lepas didepan mata,dan kamu menyesalinya.

Cinta dan Asmara kunci kamu hari ini, carpicorn. Bersantailah sesekali, temukan hal2 penting dari kunci hari ini akan membuat hidup menjadi lebih baik. Atau, pergilah berpetualang...

Kamu mungkin harus melangkah mundur ke belakang dan mengalihkan perhatian kamu ke urusan 'dalam' hati. Ketika cinta dan asmara datang, jangan terburu2. Kali ini, kamu butuh kesabaran lebih dibanding sebelumnya. Saat ini orang2 disekitar kamu sedang emosi. Jadi, persiapkan diri jika tiba-tiba mendapat sesuatu yang tidak enak..sabar saja.

Pikiran kamu sseperti saringan yang halus sampai ke hal yang terkecil dan detail. Tidak ada yang luput dari perhatian kamu hari ini.Kamu sudah melakukan langkah yang benar. Bersabar dan menunggu waktu yang tepat, mencari data yang tepat dan akurat, sehingga kamu bisa mengambik keputusan besar yang tepat.

Kamu saat ini seperti sedang duduk dibantalan jarum yang menusuk2 kisah percintaan kamu.Jangan terkejut. Konflik itu adalah sebagian dari hidup. Jika kamu sedang terlibat dalam hubungan percintaan, lalui saja hambatan yang ada karena itu akan membuat hubungan kamu makin erat. Memutuskan untuk sendiri, belum tentu baik.

Mungkin ada perdebatan hebat dalam menghadapi tantangan kali ini. Cinta berpihak padamu. Selama kamu stia dan percaya pada kekuatan batin kamu,kamu akan menemukan cahaya terang didepan sana.Tunjukan kekuatan kamu, bukan kelemahan kamu.

Kali ini kamu harus melakukan sesuatu berdasarkan pemikiran, bukan berdasarkan hatimu.Setelah itu, selaraskan keseluruhan. Jangan menilai potongan demi potongan saja.
Kamu sedang diliputi kecemasan. Kamu baru saja dekat dengan seseorang dan ingin mengenal lebih jauh tentang dia.Jangan sampai imajinasi kamu yang tidak-tidak malah membuat kamu kehilangan dia. Seimbangkan garis khayal dan kenyataan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar