Rabu, 28 September 2011

IMPOTENSI SEKSUAL

Impotensi SEKSUAL

Seks adalah naluri dasar seperti kelaparan. Aktifitas seksual, bagaimanapun, menuntut konsentrasi penuh dan relaksasi. Hal ini tidak dapat dilakukan dengan tergesa-gesa dan dalam keadaan tenang. Orang yang selalu tegang dan overoccupied tidak mampu untuk mengikuti norma-norma. Oleh karna itu, banyak orang yang menderita disfungsi seksual. Yang paling umum disfungsi laki-laki adalah impotensi.

Penyebab Impotensi Seksual


Penyakit psikologis seperti depresi, penyalahgunaan alkohol, kelelahan, penggunaan therapi estrogen, kelumpuhan saraf parasimpatis, kondisi diabetes devitalised sistem dll memungkinkan turunnya dorongan seksual dan fungsi ereksi.

Masalah utama dari impotensi sekunder adalah ketakutan yang diciptakan oleh kegagalan sebelumnya, yang menimbulkan kecemasan untuk waktu yang lama(trauma).

Impotensi ada tiga macam :
- Impotensi primer yaitu dari awal dapat melakukan aktifitas seksual, tapi pada akhirnya tidak dapat ereksi.
- Impotensi sekunder adalah umum, maksudnya dapat melakukan aktifitas seksual sampai mencapai ereksi, tapi gagal pada satu atau lain kesempatan dalam keadaan normal
- Terkait dengan usia lanjut





Perawatan RUMAHAN untuk penderita Impotensi Seksual

Perawatan menggunakan Bawang Putih 


Bawang putih adalah salah satu pengobatan rumah yang paling luar biasa manfaatnya bagi pengobatan impotensi seksual. Ini adalah afrodiasik alami dan tidak berbahaya. Menurut seksolog terkemuka dari Amerika Serikat, bawang putih memiliki efek afrodiasik. Ini adalah tonik untuk apapun yang menyebabkan kelemahan seksual maupun impotensi seksual yang juga disebabkan aktifitas yang berlebihan atau kelelahan saraf. Caranya : Kunyah 2 -3 siung bawang putih mentah setiap hari.

Bawang putih juga dapat meningkatkan libido dan meperkuat organ-organ reproduksi. Jenis bawang putih yang digunakan boleh jenis apasaja.


Perawatan menggunakan Wortel


Wortel dianggap berharga bagi penderita impotensi. Untuk hasil yang lebih baik, cincang halus 150 gram wortel, telur setengah matang, campur dan aduk dengan satu sendok madu. Pemakaian sekali sehari selama 1 - 2 bulan. Resep ini juga bisa untuk meningkatkan stamina.


Perawatan menggunakan Lady Fingers


Jari-jari wanita adalah tonik yang baik untuk pengobatan impotensi. Jari-jari wanita yang dimaksud adalah bubuk akar sayur ini. Seperti yang disebutkan dalam literatur India kuno, 5-10 gram bubuk akar sayur Lady fingers dicampur dengan segelas susu dan dua sendok teh tanah missri diminum untuk sehari-hari, dijamin tidak akan pernah kehilangan kekuatan seksual.


Perawatan menggunakan Asparagus


Akar kering asparagus sangat berguna dan berfungsi sebagai afrodiasik. 15 gram akar dicampur dengan satu cangkir susu, diminum 2 kali sehari. Penggunaan rutin dapat digunakan untuk impotensi dan ejakulasi dini.


Perawatan menggunakan Drumstick

Buat sup dari 15 gram bunga drumstick atau bunga paha dengan 250 ml susu. Sangat berguna untuk sterilitas fungsional baik bagi laki-laki maupun perempuan. Perawatan dengan cara ini bermanfaat untuk ejakulasi dini, impotensi dan semen yang encer
Atau ambil kulit kering bunga ini sebanyak 120 gram, rebus dalam setengah liter air Minum satu senduk rebusan tersebut bersama satu sendok madu. Diminum 2 -3 kali sehari selama satu bulan.


Perawatan menggunakan Jahe


Jus diektraksi dari jahe juga merupakan afrodiasik yang berharga dan bermanfaat dalam pengobatan kelemahan seksual. Untuk hasil yang lebih baik, setengah sendok jus jahe, disertai telur rebus dan sesendok madu, yang diminum/dimakan tiap malam selama satu bulan. Berfungsi untuk meringankan impotensi, ejakulasi dini dan spermatorrhoea.

Perawatan menggunakan Kurma/Dried Dates


Kurma kering sangat berguna sebagai penguat. Ditumbuk dan dicampur dengan almond, kacang arab (pistachio nuts) dalam jumlah yang sama, sekitar 100 gram harus diminum setiap hari sebagai obat yang efektif untuk kekuatan seksual.


Perawatan menggunakan Kismis

Kismis Hitam berguna untuk pemulihan kekuatan seksual. Setelah dicuci dengan air hangat, rebus dalam susu smpai bengkak. Rasanya manis.
Bila dimakan langsung, makan kimis ini harus dibarengi dengan asupan susu. Dimulai dengan 30 gram sehari, diikuti dengan minum susu 3 gelas sehari. Jumlah kismis meningkat secara bertahap sampai 50 gram sehari selama sebulan.



DIET UNTUK PENDERITA IMPOTENSI SEKSUAL

Diet Buah Segar
Diet merupakan faktor penting dalam pengobatan impotensi seksual. Untuk memulai, pasien harus diet buah segar eksklusif selama 5 - 7 hari. Minum dengan dibarengi mengkomsumsi buah2 segar, bergantian dengan interval 5 jam sekali.

Setelah diet buah, secara bertahap coba untuk diet dengan mengkomsumsi biji2an, kacang2an, padi2an, sayur2an dan buah2an disertai dengan makanan sederhana lain seperti kaldu, bawang putih,jewawut, madu dan minyak nabati.

Hindari merokok, makanan olahan, kalengan.
Pasien harus menghindari merokok, alkohol, teh, kopi, makanan olahan, kalengan dan makanan yang didenatur terutama gula putih, tepung dan produk yang terbuat dari mereka.


PERAWATAN LAIN UNTUK IMPOTENSI SEKSUAL

Pijat Seluruh Tubuh.
Pijat kuat untuk seluruh tubuh adalah sangat bermanfaat dalam pengobatan impotensi, karena berfungsi menghidupkan kembali kekuatan otot yang penting untuk energi saraf.

Mandi air dingin untuk pinggul.
Saraf organ kelamin dikendalikan oleh daerah pinggul. Karenanya, mandi air dingin dan rendam pinggul selama 10 menit di pagi dan sore hari sangat efektif.

Udara segar, berolah raga di udara bebas dan yoga.
Setiap upaya harus dilakukan untuk membangun tingkat kesehatan yang lebih tinggi. Udara segar dan berolah raga di alam terbuka sangat penting bagi keberhasilan pengobatan. Yoga juga sangat bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar