Minggu, 11 September 2011

" Yang Tertuju Padamu...!" (bag. 2)






" TAK ADA.... " - 03082010


Tak ada buku,
Tak ada cerita,
Tak ada.....

Tak ada namamu,
Tak ada kisah,
Tak ada.....

Tak ada rasa,
Tak ada makna,
Tak ada.....

Sepi bergulir menembus perih,
Menghujam malam dengan tangkai sedih....

Tak ada aku,
Tak ada kamu,
Tak ada.....


==========================================================


" Melupakanmu?...Tak pernah! " - 03082010, ini jawabku



Separuh waktuku, kupakai untuk menghindar...
Menghindar dari rasanya rindu... 
Karena aku tak mau merindu!

Merindumu hanya akan menghamili rasa yang lain....Harap!
Kau tahu? aku bercinta dengan sepi tanpa ereksi
Sepanjang berkasih!
Bertahun..berbulan..yang tersirat hanya kegetiran

Merindu jadi mengharap, mengharap jadi ingin memiliki
Jadi, aku memilih untuk memuntahkan rindu
Ditiap udara yang kau hisap


( Jangan khawatir, aku hanya melupakan rindu...tidak melupakanmu )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar