Sabtu, 29 Oktober 2011

"Beberapa alasan : Mengapa Berciuman Baik Untuk Kesehatan"





1)  Membantu mencegah kerusakan gigi


Dr Peter Gorden, Penasihat Gigi di British DentalAsosiasi, menjelaskan: "Setelah makan, mulut Anda penuh gulasolusi dan air liur asam, yang menyebabkan berkembangnya plak. Berciuman adalah proses pembersihan alam sendiri (alami), tambahnya."Ini merangsang aliran salivadan membawa tingkat plak ke normal"

2) Mengurangi ketegangan / Stres 


Michelle Kay McNabb Konsultan mengatakan, "Ciuman yang penuh gairah adalah teknik relaksasi yang besar, ketika mulut Anda dalam posisi mencium, Anda hampir tersenyum dan akibatnya emosi dan bahasa tubuh kita sangat erat. Hampir mustahil untuk tersenyum dan merasa tegang pada saat yang sama, jelasnya." Juga, pernapasan Anda menjadi lebih dalam dan mata Anda menutup ketika Anda mencium - itulah apa yang Anda lakukan ketika Anda bersantai". Ini cara sempurna untuk menutup dunia. 


3) MEMBANTU ANDA UNTUK mengurangi BERAT BADAN


"Ciuman panjang membuat metabolisme membakar gula lebih cepat dari biasa" kata Claire Potter, konsultan kebugaran Cosmo,"Kalori terbakar tergantung pada intensitas, tetapi Anda dapat mengandalkan 10 kalori setiap sepuluh menit". 


4) Memperlambat proses penuaan


"Berciuman membantu kontraksi pipi dan otot rahang" tambah Claire Potter. Itu akan mengencangkan otot pipi dan juga rahang.


5) Meningkatkan keseimbangan denyut Jantung dan denyut Nadi


Jantung Anda memompa, denyut nadi Anda adalah berpacu ..."Jika berciuman, Anda melepas adrenalin ke dalam aliran darah dan jantung Anda memompa lebih banyak darah dalam tubuh Anda" menurut Dr Susan Hotchkies. "Ini latihan kardiovaskular yang besar".


6) Mengetahui sejauh mana Chemistry Anda dengan Pasangan

Mencium pasangan memberi Anda kesempatan yang sempurna untuk memeriksa keluarnya feromon - ini adalah utusan kimia dari sinyal daya tarik seksual. "Ciuman pertama,selalu merupakan cara yang baik untuk mengetahui apakah ada chemistry antara Anda dan Psangan Anda, "kata Paul Brown, seorang seksual dan terapis perkawinan.


Dan akhirnya ...


7) Meningkatkan HARGA DIRI


Tidak ada yang lebih baik daripada ciuman penuh gairah untuk dosis besar merasa Faktor yang baik. "Secara teori, ketika Anda berciuman, Anda merasa senang. Dan ketika Anda senang, Anda merasa "baik" tentang diri sendiri" ujar psikoterapis Paul Zeal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar