Sabtu, 01 Oktober 2011

HONEYMOON HANYA BERLANGSUNG 2 TAHUN,6 BULAN DAN 25 HARI





Apakah anda berencana menikah? Ingat ya, menurut sebuah penelitian terbaru, masa bulan madu tidak mungkin bertahan dalam 2 tahun.

Para peneliti telah menemukan bahawa secara resmi bulan madu hanya bertahan 2 tahun, 6 bulan dan 25 hari saja. Dan pada usia pernikahan itu, pasangan masih merayakan hari pernikahan mereka tiap tahunnya.

Setelah tahun ke tiga, sebagian besar pasangan tidak lagi bereot-repot ria untuk merayakannya lagi.



Berdasarkan penemuan para peneliti melalui jejak pendapat dari 5000 pasangan yang telah menikah selama lebih dari satu dekade. bahwa lebih dari setengah pasangan yang telah menikah, dua tahun memiliki nilai yang berbeda mungkin berkurang.

Tujuh dari sepuluh pria  merasa nyaman dengan psangan mereka. Mereka menyebar kaos kaki dan celana disekitar rumah bahkan di kursi toilet (Uuhhh...so hot..).

Disisi lain dua pertiga dari perempuan yang disurvei mengatakan bahwa mereka tidak lagi berusaha berdandan dan tampak cantik untuk suami mereka. Sementara 54% tidak lagi peduli dengan memakai make up atau tidak.



Selama beberapa bulan pernikahan, 83% pasangan saling berpegangan tangan saat akan keluar, dibanding dengan 38% setelah satu dekade. Pasangan akan memeluk 8 kali sehari sebelum ulang tahun pernikahan pertama, lebih sedikit dibanding 5 sampai 10 tahun kemudian.

Dan, 60% dari mereka yang disurvei tidak terkejut dengan malam romantis sejak malam pertama pernikahan. 



sumber dari : dilsederi group

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar