Senin, 03 Oktober 2011

sebagian "Perbedaan Laki Laki dan Wanita" versi aku. Versi kamu apa aja??



* Cara Memangggil

Jika Nurlela, Wati, Tuti dan Iis pergi keluar untuk makan siang, mereka akan memanggil satu sama lain ya nama sebenarnya dari mereka masing-masing. Tapi coba kalau Tedy, Syaiful, Asep dan Muplih pergi makan siang, mereka akan memanggil dengan sebutan kesayangan seperti Ndut, Beler, Gondrong atau Panjul!


* Bayar saat Makan Malam 

Kalau para lelaki janjian makan, mereka sepakat  BM (Bayar masing-masing) sebelumnya. Tapi ketika tagihan datang dengan nilai Rp. 350.000,- maka masing-masing akan mengeluarkan uang Rp. 100.000,- dan tidak mempersoalkan kelebihan dan kembaliannya lagi. Tapi kalau para wanita, mereka langsung ngeluarin kalkulator dari tasnya maupun dari otaknya...hmm..



* Uang

Seorang pria akan membayar Rp. 2.000,- untuk item yang harganya Rp. 1.000,-.Tapi wanita, maunya membayar Rp. 1.000,- buat item yang harganya Rp. 2.000,- padahal itu udah harga SALE atau Discount.



* Kamar Mandi

Seorang laki-laki memiliki 6 jenis barang di kamar mandinya yaitu sikat gigi, krim cukur, pisau cukur,sabun dan handuk (handuk dari holiday inn pula!). Dan rata-rata barang2 wanita di kamar mandinya bisa sampai 300 lebih! sampai barang-barang itu ada beberapa yang tidak teridentifikasi.


* Pertengkaran

Para lelaki selalu mempunyai kata terakhir dalam argumen apapun. Dari awal sampai akhir, satu argumen itu saja yang dipegang. Sedang Wanita, dari awal permasalahannya adalah A, sampai akhir argumen tidak cukup di Z...hehe ( Misalnya : Aku! )






* Masa Depan

Seorang wanita selalu mengkhawatirkan masa depannya sampai dia menemukan seorang suami. Kebalikannya, seorang laki-laki tidak mempermasalahkan masa depannya, sampai dia menemukan istri. 


* Kesuksesan

Seorang Lelaki yang sukses adalah lelaki yang menghasilkan uang lebih banyak daripada uang yang dihabiskan istrinya. Dan wanita yang sukses adalah wanita yang menemukan lelaki semacam itu!


*  Perkawinan

Saat menikah, seorang wanita berharap kehidupannya dan pria yang dinikahinya kelak berubah...padahal TIDAK! Seorang pria tidak pernah mau berubah..dan memang tidak berubah!


* Berdandan

Seorang wanita akan berdandan sekalipun hanya untuk berbelanja, menyiram tanaman, buang sampah, menerima telepon, membaca buku ataupun menerima surat dari tukang pos. Seorang lelaki akan berdandan hanya untuk acara pernikahan dan...pemakaman.


* Alami

Lelaki akan tampak tampan saat bangun pagi. Sedang wanita, dia terlihat buruk sejak tengah malam.


*Keturunan

Ahh, anak-anak. Wanita selalu tahu semua tentang anak-anaknya. Dia tahu kapan janji dengan dokter gigi untuk anaknya, kapan anaknya pacaran, teman baiknya, makanan favoritnya, rahasia, harapan dan impian anak-anaknya. Sementara lelaki, kadang hanya menyadari ada anak kecil yang tinggal dirumahnya. 


* Pikiran sehari-hari

Seorang laki-laki yang sudah menikah selalu melupakan kesalahan-kesalahan yang telah dibuatnya. Sementara wanita, selalu mengingatnya.





Nah, sekarang mana versimu...boleh ko pengalaman pribadi..hehe







 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar