Senin, 10 Oktober 2011

"SEKS BAIK UNTUK KESEHATAN"



Ada banyak manfaat memiliki kehidupan seks yang baik. Baca terus yaa.....


Jika Anda berpikir satu-satunya manfaat seks adalah...hm..kesenangan, ini ada berapa berita untuk Anda. Bercinta adalah baik untuk orang dewasa. Bahkan lebih baik lagi bila dilakukan secara teratur. Tidak hanya membantu Anda tidur nyenyak, meredakan stres dan membakar kalori, ada beberapa alasan lain mengapa Anda perlu melakukan hubungan seks lebih sering.



Meningkatkan kesehatan KARDIOVASCULAR

Semua penelitian baru mengatakan bahwa pria yang melakukan hubungan seks lebih 2 kali seminggu, memiliki resiko lebih rendah terkena serangan jantung dibanding dengan pria yang berhubungan seks kurang dari sekali sebulan.




Mengurangi stres

Stres dengan masalah pekerjaan atau keluarga? Jangan biarkan mengganggu kinerja Anda di  kamar tidur. Bukan hanya karena hubungan seks meningkatkan suasana hati Anda, tetapi satu penelitian membuktikan  bahwa orang-orang yang melakukan kegiatan kamar tidur teratur dapat mengatasi stres lebih baik dan pada umumnya lebih bahagia.


Meningkatkan umur panjang

Ketika seseorang mengalami orgasme, hormon yang disebut Dehydroepiandrosteron dilepaskan, yang meningkatkan imunitas dan menjaga kulit tetap sehat. Pria yang memiliki minimal dua orgasme seminggu hidup lebih lama dibanding dengan pria yang berhubungan seks hanya sekali setiap beberapa minggu.


Mengurangi Nyeri

Jika Anda selalu menggunakan alasan sedang pusing untuk tidak bercinta, berhentilah melakukannya. Karena bila Anda mengalami orgasme, tingkat hormon oksitoksin meningkat lima kali. Pelepasan endorfin mengurangi sakit dan nyeri.


Peredaran Darah Meningkat

Karena detak jantung Anda meningkat saat berhubungan seks, darah segar disuplai ke organ dan sel. Sementara darah yang ada akan dibersihkan. Anda juga membuang sesuatu dalam tubuh Anda yang menyebabkan Anda menjadi lelah.





Tidur Anda lebih Baik

Perhatikan deh, setiap Anda selesai bercinta, Anda akan dapat tidur lebih lelap. Tidur malam yang baik akan membuat Anda sehat secara keseluruhan.


Tubuh lebih sehat secara menyeluruh

Jika Anda biasa pergi ke Gym atau melakukan kegiatan rumah, inilah cara lain untuk membantu Anda menurunkan timbunan lemak dan menjaga kebugaran tubuh. Seks yang teratur akan melakukan hak yang ajaib untuk pinggang Anda. Setengah jam bercinta akan membakar lebih ari 80 kalori.

Mudah-mudahan, catatan diatas ini memotivasi Anda.





dikutip dari dilsedesi.grup

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar