Jumat, 28 Oktober 2011

Terserah, Apapun, Kamu yang Tentukan = Para Lelaki jadi Bingung




Kami tidak mengerti Wanita: "Terserah", "Apa aja" atau "Kamu aja yang Tentukan"

1. Terserah!



Pria : Makan malam ini, kita makan dimana ya?


Wanita : Terserah ..

Pria : Gimana kalo makan makanan Padang aja?


Wanita : Gak! Gak mau makanan Padang!, terakhir kali aku makan seafood, mukaku malah jerawatan!

Pria : Baiklah, kenapa tidak kita memiliki masakan Sunda?


Wanita : Kemarin aku makan Sunda, hari ini juga?

Pria : Hmm ..... oke deh, kita makan makanan laut aja ya?


Wanita : Seafood ga mau, bikin aku jadi diare aja


Pria : Lalu apa dong saran kamu?


Wanita : Kan aku udah bilang Terserah..




2. (Apa aja)


Pria : Jadi apa yang harus kita lakukan sekarang?


Wanita : Apa aja...


Pria : Gimana nih kalo nonton film? Sudah lama nih...


Wanita : Menonton film itu ga baik, itu buang-buang waktu


Pria : Bagaimana kalau kita pergi untuk bermain bowling, atau latihan apa kek?


Wanita : Duuhhh...Latihan hari yang panas ginii?


Pria : Kalo cari kafe dan minum, mau kan?


Wanita : Aku ga suka kafein


Pria : Lalu saran kamu apa dong?


Wanita: Apa aja deh...






3. Kamu aja yang tentukan!


Pria : Lalu kita pulang aja?

Wanita : Kamu aja yang memutuskan

Pria : Ya udah, kita naik bus, aku temenin deh

Wanita : Bus kan kotor dan ramai.

Pria : OK, kita naik taksi aja ya?

Wanita : Ga mungkin dong ... orang deket kok

Pria : Baiklah, kita jalan aja. Mumpung cuaca lagi cerah..

Wanita : Aku lapar, ga bisa berjalan.

Pria : Lalu, saran kamu apa yang?

Wanita : Ah..kamu aja yang memutuskan

Pria : Mari kita cek in aja deh?

Wanita : Apapun ...kamu aja yang memutuskan

Pria : Terus, nanti aku makan apa? kamu makan apa?

Wanita : Apa pun ..Kamu nanti yang memutuskan....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar