Minggu, 02 Oktober 2011

" Wanita lebih banyak menghabiskan waktu online dibanding pria! "



Sebuah studi baru menunjukkan bahwa kaum wanita menghabiskan lebih banyak waktu bermain game online dibanding daripada pria.

Dmitri Williams, asisten profesor di USC Annenberg Sekolah Komunikasi dan Jurnalisme, menemukan bahwa sementara bahwa 80% dari pemain adalah laki-laki, tapi wanita menghabiskan lebih banyak waktu di game online.



Wanita menghabiskan 29 jam seminggu di dunia maya dibanding dengan 25 jam untuk laki-laki. Wanita lebih kuat daripada yang orang-orang lakukan. Kalau sudah main, susah berhenti dan mereka sangat senang untuk bermain. Bikin hepi, kata Williams. Namun, wanita suka diremehkan waktu mereka bermain lebih daripada pria.

Studi ini menunjukkan bahwa 10% atas permainan wanita rata-rata hampir 57 jam per minggu, sedang laki-laki 49 jam per hari. Bertentangan dengan stereotip lain, bahwa dari pemain game usia remaja, 7000 pemain yang disurvei - mereka main game 31 jam per minggu doang.

Kami menemukan bahwa pemain yang lebih tua lebih khas, kata Williams. Yang usia 30-an cenderung lupa waktu kalo lagi maen game dibanding dengan yang usia 20-an.






sumber dari dilsedesi group

Tidak ada komentar:

Posting Komentar