Selasa, 01 November 2011

LIMA SIPAT BURUK ......saya (wanita).......



Tentu saja tidak semua wanita memiliki kebiasaan ini. Beberapa memiliki salah satunya, beberapa memiliki semua, dan beberapa tidak. Kebiasaan perempuan tidak dapat digeneralisasi, tetapi ada juga bentuk sebuah tren. Maafkan saya untuk semua wanita bila daftar ini terdengar seolah-olah mereka semua adalah sama, saya sederhanakan sesuai dengan saya dan pribadi teman sekeliling saya...xixixiiiii




NGOMEL / NGEGERUTU

Wanita suka mengomel, itu masalah setua umat manusia. Sejak jaman Yunani kuno kebiasaan wanita mengomel sudah terjadi. Hera Zeus sering merasa terganggu dengan kelakuan  Xanthippe istri Sokrates  wanita paling cerewet.

Mungkin para pria selalu dibuat bingung dengan omelan dan wanita memiliki alasan bagus untuk menjadi seperti itu. Mereka ingin menjadi kuat setelah mengatakan sesuatu, dan bila alasan itu seakan tidak ditanggapi atau tidak berhasil, mereka akan terus mengulangi ucapannya. Padahal sebenarnya, Pria hanya perlu diberitahu hal-hal dalam cara yang berbeda.





IRASIONAL


Pernah mencoba menjelaskan kepada sesuatu wanita dengan cara yang masuk akal dan logis, hanya untuk memiliki jawabannya: "Ya, tetapi bagi saya itu berbeda".

Ini adalah cara khas untuk seorang wanita menjadi tidak rasional dan membuat pria gila. Dia tidak hanya ingin dimengerti, tapi dia juga ingin menceritakan dan memberitahukan bagaimana ia melihat dunia atau dirinya sendiri. Pria akan lebih baik untuk menerima saja, dan berhenti mencoba untuk menjelaskan atau tidak setuju.

Menjadi lebih emosional adalah sisi lain dari kebiasaan ini. Kadang awalnya tampak tenang, tapi sejurus kemudian perempuan bereaksi lebih emosional, tangisanpun pecah, histeris atau marah dan mulai melempar sesuatu. Yang terbaik, tunggu sampai serangan selesai dan otaknya mulai bekerja lebih rasional lagi.



BOROS


Menghabiskan terlalu banyak belanja pada sepatu, tas dan pakaian bukan hanya kebiasaan, beberapa wanita memang kecanduan untuk hal ini. Kecanduan yang mahal bukan?

Bahkan yang lebih buruk lagi, kebanyakan pria tidak bisa mengerti mengapa seorang wanita membutuhkan 40 pasang sepatu, 20 tas tangan atau baju baru setiap dua minggu. Kebanyakan pria juga tidak nyaman bila menghabiskan banyak waktu untuk menunggu seorang wanita di ruang ganti sampai memutuskan apakah rok ini terlihat lebih baik 
Akan lebih baik untuk hubungan, jika wanita hanya akan menghabiskan uang belanja semampunya saja.



CEMBURU / IRI


Perempuan sering memiliki masalah jika bekerja dalam tim, terutama dengan perempuan lain. Ini semacam kecemburuan, mereka ingin menjadi yang terbaik, seorang ratu, atau bahkan satu-satunya wanita di sekitarnya. Bahkan ketika bersama dengan teman-temannya. Dimanapun wanita bertemu, ada potensi untuk cemburu.
Tips untuk pria, selama tidak pernah berpihak kepada wanita lain, dan tetap menenangkan pasangannya, tidak akan terjadi hal yang buruk.




BERGOSIP


Wanita lebih banyak bicara daripada pria. Mereka berbicara lebih lama dan lebih sering di telepon. Mereka suka berbicara tentang hal kadang tidak begitu penting dengan pacar mereka atau dengan anggota keluarga perempuan. Sebenarnya itu tidak jadi masalah karena begitulah hidup bersosialisasi, tetapi menjadi masalah dan kebiasaan buruk ketika itu semua tentang gosip.
Perempuan umumnya memang senang bergosip tentang selebriti di TV atau di majalah. Bahkan ketika dengan teman dekat mereka, bis membicarakan hal-hal intim dengan pasangannya yang seharusnya jadi privasi.


Nah, itu sebagian dari keburukannya, tapi tentunya wanita punya banyak kelebihan dan keistimewaan yang positip. Hidup Wanita!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar