Selasa, 29 November 2011

TENDER CARE Lip Balm - KECIL...TAPI HEBAAATTT

TENDER CARE, SI KECIL...TAPI HEBAATTTT




Aku mempunyai seorang keponakan yang memiliki kulit sensitif. Dingin sedikit, kulitnya gatal. Debu sedikit, kulitnya langsung memerah dan ujung-ujungnya kering dan mengelupas. 

Suatu hari, adikku (yang sudah sejak tahun 2008 menjadi member Oriflame) menyarankan agar menggunakan Tender Care pada kulit kering yang mengelupas itu, karena biasanya dia gunakan untuk melembabkan bibirnya yang kering atau sariawan.

Percaya atau ga, kulit keponakanku itu yang tadinya mengelupas jadi lembut dan kulit keringnya terlepas tanpa efek sakit atau efek apapun. Padahal, biasanya untuk mengobatinya Dia menggunakan salep khusus yang dipesan langsung dari seorang dokter kulit langganannya, yang harganyapun cukup mahal.

Sejak itu, keponakanku mengganti salep dokter dengan Tender Care. Dan seolah-olah, Tender Care jadi barang yang "WAJIB" untuk keluarga kami miliki. Karena khasiatnya Multiguna banget!
Selain untuk kulit kering, Tender Care yang fungsi utamanya untuk menjaga kelembaban dan melembutkan kulit bibir, berguna juga untuk sariawan, bekas luka/koreng, luka bakar, juga melembutkan dan mengurangi warna kehitaman disekitar siku, lutut, mata kaki ataupun tumit.



Sayangnya, Adikku itu member Oriflame yang ga begitu aktif. Maklum wanita karir, selain itu dia mempunyai beberapa pekerjaan lain. Lalu Beliau menawarkanku untuk bergabung di Oriflame. Awalnya, jujur saja aku tidak tertarik, alasannya bisnis ini berbentuk MLM alias Multi Level Marketing.

Karena Adikku itu tahu banget kalo aku paling malas, malah tepatnya paling Anti bila harus berbisnis MLM atau kerja dengan harus merayu atau cuap-cuap, lalu Beliau mengusulkan mengikuti bisnis Oriflame yang Online. MLM juga loh, tapi cara kerjanya bedaaaa banget sama MLM lainnya yang pernah aku tahu.

Adikku menganjurkan mencari informasi lewat internet. Dari sanalah aku mengenal DBC Network yang jadi mata pencaharianku dari rumah, bisnis favoritku, dan harapan Besarku. Karena di DBC Network yang memang menjual produk kecantikan Oriflame ini, perjalananku menuju MIMPI BESARku dimulai.
Syukur alhamdulillah karena produk ini aku mengalami perubahan hidup yang luar biasa dasyat! Bukan produk murah saja yang aku dapat tapi aku bisa punya penghasilan jutaan perbulan dari bisnis Oriflame dan semua aku lakukan hanya dari rumah saja.


Jadi, karena Tender care oriflame-lah aku mengenal DBC NETWORK.

Sekilas mengenai TENDER CARE Lip Balm :

Tender care oriflame, berbahan dasar madu alami yang di formulasi untuk mengurangi kekeringan dan mengembalikan kehalusan dan kelembutan kulit. Tender Care Oriflame merupakan produk paling larisnya Oriflame.

Harganya relatif murah. Harga Normal Rp. 34.500,-. Murah kan?!
Apalagi kalau Anda jadi member Oriflame juga, keuntungannya Anda akan mendapat discount atau potongan harga sampai 30%. Buat mereka yang suka menggunakan tender care dan menyetoknya dalam jumlah banyak, kan lumayan tuh.

Oya, kenapa harus punya stock? karena si kecil mungil ini lakuuu bangett!! cepet abisnya! mungkin, banyak juga yang merasakan khasiat dari tender care ini ya.

Oke, buat jeng,bunda,nona,guys(juga boleh kok) yang berminat menggunakan, boleh kok pesan ke aku (Nahh..kalo orderan gini ga nolak deh). Hubungi aja aku by email : indri_ma3@yahoo.co.id 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar