Jumat, 30 Desember 2011

Manfaat Air Kelapa Untuk Kesehatan




Air kelapa SANGAT baik untuk Kesehatan. Berikut adalah beberapa informasi mengenai Air Kelapa: 
Air kelapa adalah minuman isotonik alami, dengan tingkat keseimbangan elektrolit yang sama seperti yang kita miliki dalam darah kita. Air kelapa laksana cairan kehidupan.

Selama Perang Pasifik 1941-1945, kedua belah pihak yang berkonflik,  menggunakan air kelapa yang disedot langsung dari batoknya untuk memberikan transfusi darurat kepada tentara-tentara yang terluka.

Air  kelapa yang masih segar lebih baik untuk dikomsumsi. Biasanya kelapa-kelapa tersebut berasal dari wilayah pesisir tropis. Bila sekali terkena udara, cairan dengan cepat akan kehilangan sebagian besar karakteristik organoleptik dan gizi, karena air kelapa yang terkena udara akan langsung memulai fermentasi.

Air kelapa lebih bergizi dibandingkan susu. Mengapa? karena kandungan kolesterol lemak dan NOnya rendah!

Air kelapa lebih sehat dibandingkan dengan orange juice, karena kalori yang jauh lebih rendah.

Air kelapa lebih baik daripada susu bayi hasil yang diproses. Karena air kelapa mengandung asam laurat, yang terkandung dalam air susu ibu manusia.

Air kelapa steril secara alami, tidak mudah menyerap air karena kulitnya dan sabutnya berfungsi sebagai penyaring alami.
 
Air kelapa adalah donor universal, tidak peduli jenis darah manusia yang manapun, dapat ditransfusi oleh air kelapa.

Air kelapa adalah hal yang sangat alami, biologis murni, sarat mengandung gula alami, garam, dan vitamin untuk menangkal kelelahan. Itulah sebabnya air kelapa merupakan minuman energi alami.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar