Kamis, 29 Desember 2011

Vitamin "F"

Vitamin "F"

 

Mengapa saya memiliki banyak teman yang kesemuanya berbeda karakter?
 
Bahkan, beberapa dari mereka dianggap marjinal?
 
Bagaimana saya bisa berteman dengan mereka semua?
 
Saya berpikir, masing-masing membantu menunjukkan  setiap bagian yang "berbeda" dari dalam diriku.
 
Dengan salah satu dari mereka, saya menjadi orang yang sopan dan baik.
 
Dengan teman yang lain, saya bercanda dan bicara semaunya.
 
Kadang saya duduk dan berbicara tentang hal-hal serius dengan salah satu dari mereka.
 
Dengan yang lain, saya malah cekikikan  pada setiap hal yang konyol.
 
Saya minum teh  dengan teman yang satu, minum kopi dengan yang lain,
 
Dan menari dengan yang lainnya lagi.
 
Saya mendengarkan masalah dari salah seorang  teman dan memberikan saran padanya
 
Lalu lain waktu, saya mendengar seorang lainnya menasihati saya.
 
Mereka semua potongan mirip jigsaw,
 
Ketika selesai, mereka membentuk sebuah kotak harta karun.
 
Sebuah harta karun teman-teman!
 
Mereka adalah teman-teman saya, yang mengerti saya lebih baik daripada diriku sendiri,
 
Yang mendukung saya melalui hari-hari baik dan hari buruk.
 
Mereka seperti warna-warni anti-depresi yang saya ambil pada tiap hari yang berbeda.
 
Karena, teman yang baik adalah yang baik juga untuk kesehatan kita.
 
Dr Oz menyebut mereka Vitamin F (dari Teman) dan sumur manfaat yang selalu bisa ambil airnya setiap waktu.
 
Penelitian menunjukkan bahwa orang di lingkaran sosial yang kuat memiliki lebih sedikit risiko depresi dan juga stroke.
 
Jika Anda mengambil vitamin F terus Anda bisa sampai 30 tahun lebih muda dari usia Anda yang sesungguhnya.
 
Kehangatan persahabatan, dapat menghentikan stres dan bahkan di saat-saat tegang itu Anda dapat mengurangi kemungkinan serangan jantung atau stroke sebesar 50%.
 
Saya sangat senang bahwa saya memiliki stok Vitamin F,
 
Singkatnya kita harus menjaga nilai pertemanan dan tetap menjaga hubungan dengan mereka.
 
Kita harus mencoba untuk melihat sisi lucu dari sesuatu dan tertawa bersama,
 
Tidak lupa untuk membuka mulut kita lebar-lebar untuk menelan Vitamin F yang terkadang pahit!
 
Terima kasih, Vitamin F!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar