Kamis, 22 Desember 2011

Wanita Alami



Seorang wanita berusia 54 tahun memiliki serangan jantung dan dibawa ke rumah sakit. Saat di meja operasi, dia mengalami mati suri.

Ketika melihat malaikat pencabut nyawa datang, diapun bertanya : "Apakah waktu saya sudah tiba?"

Malaikat pencabut nyawapun berkata, "Tidak, Kamu masih memiliki 24 tahun, 2 bulan dan 9 hari lagi untuk hidup."

Setelah pemulihan, wanita itu memutuskan untuk tinggal di rumah sakit dan segera melakukan operasi plastik untuk merombak wajahnya agar lebih cantik seperti artis2 yang dia kagumi. Selain itu, dia juga melakukan  sedot lemak, implan payudara dan melipat kulit perut. Dia menjadi seseorang yang berbeda dengan tidak lupa mengubah warna rambutnya dan mencerahkan giginya!

Karena ia berpikir, masih punya begitu banyak waktu lagi untuk hidup, dia seperti kecanduan untuk merubah dan merubah lagi dirinya untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Meski akhirnya, dia tidak pernah merasa puas.  

Setelah operasi terakhirnya, diapun keluar dari rumah sakit.

Sementara persimpangan jalan dalam perjalanan pulang, ambulan yang ditumpanginya mengalami kecelakan, dan wanita itu mati.

Sesampainya di depan malaikat pencabut nyawa, dia menuntut, "Bukankah Anda bilang kalau saya masih punya waktu 24 tahun 2 bulan dan 9 hari lagi untuk hidup? Tapi kenapa Anda tidak menarik saya keluar dari jalan ambulans dan menyelamatkan saya?"




Malaikat itupun menjawab :"Aku tidak mengenalimu!"


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar