Senin, 12 September 2011

Indrie Matrie - Apa Yang Kau Rasa (OST. Kasih Di Persimpangan).mp3 - 4shared.com - penyimpanan dan berbagi-pakai file online - unduh - Indrie Matrie - Apa Yang Kau Rasa (OST. Kasih Di Persimpangan).mp3

Indrie Matrie - Apa Yang Kau Rasa (OST. Kasih Di Persimpangan).mp3 - 4shared.com - penyimpanan dan berbagi-pakai file online - unduh - <a href="http://www.4shared.com/audio/DTbUyFLS/Indrie_Matrie_-_Apa_Yang_Kau_R.html" target="_blank">Indrie Matrie - Apa Yang Kau Rasa (OST. Kasih Di Persimpangan).mp3</a>

MyDearBlog: " Mengapa Bisnis Jaringan Lebih Unggul" (Part. 2)

MyDearBlog: " Mengapa Bisnis Jaringan Lebih Unggul" (Part. 2): Salah satu teori yang mendukung keunggulan bisnis pemasaran jaringan adalah HUKUM METCALF yang diciptakan oleh Robert Metcalf, pencip...

" Mengapa Bisnis Jaringan Lebih Unggul" (Part. 2)



Salah satu teori yang mendukung keunggulan bisnis pemasaran jaringan adalah HUKUM METCALF yang diciptakan oleh Robert Metcalf, pencipta ethernet (sebuah sistem jaringan komputer). Hukum ini berbunyi : 

Nilai ekonomis sebuah jaringan = Jumlah Pengguna2

Dalam sebuah perumpamaan yang sederhana, jika dunia ini terdapat hanya satu buah telepon maka tidak ada nilai ekonomis pada telepon tersebut. Namun jika ada 2 telepon, menurut Hukum Metcalf nilai ekonomisnya menjadi pangkat 2. Dan bila ada telepon ketiga, nilai ekonomis jaringan itu sekarang 9. Artinya, nilai ekonomis sebuah jaringan naik menurut DERET UKUR, bukan deret hitung. Dan inilah yang menjadi kekuatan dan nilai bisnis jaringan.

Namun dari semua keunggulan tersebut, yang paling mengejutkan adalah prediksi diungkapkan oleh Kiyosaki dalam bukunya "Rich Dad's The Business Scholl For People Who Like Helping People". Kiyosaki memprediksikan kemingkinan kuat pasar saham Amerika Serikat akan kolaps, kalau tidak terjadi lebih cepat. Tahun 2010 merupakan tolak ukur, karena di tahun tersebut para generasi baby boomers akan mulai pensiun di Amerika. Ketika itu terjadi, kemungkinannya adalah pasar saham akan mulai mengempis.

Mengapa pasar saham akan mengalami pengempisan? Ledakan pasar saham sejak tahun 1990 hingga 2010 digerakan boomers yang membelanjakan uang mereka selama masa penghasilan puncak dan menaruh uang dalam pasar saham untuk pensiun. Pada tahun 2010, peningkatan pesat itu kemungkinan akan berhenti. Ini artinya, para boomers tersebut akan kehilangan mimpi mereka terjamin secara finansial selama pensiun. Sementara itu juga, dibutuhkan waktu sekitar 25 tahun untuk memulihkan pasar saham.

Kejatuhan ini pun aka segera membawa efek snow balls berupa kebangkrutan sehingga makin banyak orang takut diberhentikan dari pekerjaan mereka. Pada saat itulah, makin banyak orang yang sadar bahwa Era Industri telah BERLALU dan aturan dunia sudah BERUBAH untuk selama-lamanya.
Pada Era Industri, aras dan PERUSAHAAN serta pemerintah yang akan mengurus Anda. Sedangkan pada Era Informasi, aturannya adalah Anda mendapatkan yang terbaik dengan mengurus diri sendiri. Maka merekapun mencari peluang jaminan finansial pada bisnis jaringan.

Menurut Kiyosaki, sepanjang sejarah, kebangkrutan mengikuti semua peningkatan secara pesat. Hal ini bisa menjadi berita baik bagi sebagian orang sekaligus berita buruk bagi sebagian orang lainnya. Namun, bagi bisnis pemasaran jaringan, dunia adalah wilayah kita. Jika kita memiliki bisnis pemasaran jaringan IOnternasional, kebangkrutan bisa menjadi berita baik sebagaimana halnya dengan peningkatan pesat ekonomi. Itulah beberapa alasan, mengapa Kiyosaki melihat MASA DEPAN industri pemasaran jaringan semakin cerah.

KESIMPULAN :

Mengapa bisnis pemasaran jaringan lebih unggul?

Sistem bisnis pemasaran jaringan adalah PIRAMIDA TERBALIK, yang puncaknya terbuka bagi siapa saja.

Bisnis pemasaran jaringan membuat orang berada pada kuadran B (business owner)- kuadrantempat orang-orang ultrakaya, sekaligus juga berada pada kuadran E(employee).


Rancangan pendidikan pada bisnis pemasaran jaringan bagus untuk membangun karakter dan kecerdasan emosional seseorang, sekaligus juga keahlian bisnis mereka.

Bisnis pemasaran jaringan mendidik orang yang bergabung didalamnya menjadi seorang pemimpin.

Anda didampingi mentor yang akan selalu membimbing Anda, sehingga Anda tidak pernah merasa sendirian dalam menjalankan bisnis ini.
Investasi dan resiko bisnis pemasaran jaringan LEBIH KECIL dibandingkan membangaun bisnis korporat tradisional.

Semakin Anda membantu diri sendiri dan membantu orang lain dalam bisnis pemasaran jaringan, maka Anda akan semakin bertambah kaya.

Kekuatan dan nilai bisnis jaringan selaras dengan DEBET UKUR dan Hukum Metcalf : Nilai ekonomis sebuah jaringan = Jumlah penguna2.

Era industri sudah berlalu dan aturan dunia sudah berubah. Di Era Informasi ini, bagi bisnis pemasaran jaringan internasional, kebangkrutan bisa menjadi berita baik sebagaimana halnya peningkatan pesat ekonomi.

Lalu kenapa d'BC Network menjadi pilihan bisnis jaringan yang tepat?

Cari tahu jawabannya di :

WWW.dbc-network.com/index.php?id=indriema3

WWW.dini-shanti.com/?id=indriema3

Sekarang, APAKAH ANDA SIAP MEMBANTU DIRI ANDA SENDIRI?




Minggu, 11 September 2011

MyDearBlog: " Yang Tertuju Padamu...!" (bag. 2)

MyDearBlog: " Yang Tertuju Padamu...!" (bag. 2): " TAK ADA.... " - 03082010 Tak ada buku, Tak ada cerita, Tak ada..... Tak ada namamu, Tak ada kisah, Tak ada.......

" Yang Tertuju Padamu...!" (bag. 2)






" TAK ADA.... " - 03082010


Tak ada buku,
Tak ada cerita,
Tak ada.....

Tak ada namamu,
Tak ada kisah,
Tak ada.....

Tak ada rasa,
Tak ada makna,
Tak ada.....

Sepi bergulir menembus perih,
Menghujam malam dengan tangkai sedih....

Tak ada aku,
Tak ada kamu,
Tak ada.....


==========================================================


" Melupakanmu?...Tak pernah! " - 03082010, ini jawabku



Separuh waktuku, kupakai untuk menghindar...
Menghindar dari rasanya rindu... 
Karena aku tak mau merindu!

Merindumu hanya akan menghamili rasa yang lain....Harap!
Kau tahu? aku bercinta dengan sepi tanpa ereksi
Sepanjang berkasih!
Bertahun..berbulan..yang tersirat hanya kegetiran

Merindu jadi mengharap, mengharap jadi ingin memiliki
Jadi, aku memilih untuk memuntahkan rindu
Ditiap udara yang kau hisap


( Jangan khawatir, aku hanya melupakan rindu...tidak melupakanmu )