Sabtu, 08 Oktober 2011

Indrie Matrie: "Beberapa pertanyaan untuk diriku sendiri???"

Indrie Matrie: "Beberapa pertanyaan untuk diriku sendiri???": Sebuah pepatah lama mengatakan "Kalau kita tidak punya pertanyaan, maka kita tidak hidup!". Jika kamu ingin menjawab beberapa pertan...

"Beberapa pertanyaan untuk diriku sendiri???"





Sebuah pepatah lama mengatakan "Kalau kita tidak punya pertanyaan, maka kita tidak hidup!". Jika kamu ingin menjawab beberapa pertanyaan, jawablah ini untuk diri kamu sendiri karena ada baiknya membuat list/daftar seperti ini bila punya kemauan menjadi pribadi yang lebih baik. Mungkin ini beberapa pertanyaan yang sering kamu tanya pada diri sendiri selama hidupmu.

1.  Kenapa bukan aku?

2.  Apakah aku baik, bagus, keren?

3.  Apa yang telah aku lakukan adalah benar-benar yang ingin aku lakukan? 

4.  Apa yang aku syukuri?

5.  Apa yang hilang dalam hidupku?

6.  Apakah aku jujur?

7.  Apakah aku mendengarkan orang lain?

8.  Apakah aku sudah bekerja kers?

9.  Apakah aku menbantu orang lain?

10. Apakah aku perlu mengubah diriku?

11. Apakah aku melukai orang lain?

12. Apakah aku mengeluh?

13. Apa ya yang berikutnya buatku?

14. Apakah aku senang?

15. Apakah aku merebut kesempatan orang lain?

16. Apakah aku peduli terhadap orang lain?

17. Apakah aku menghabiskan cukup waktu bersama keluargaku?

18. Apakah aku akan berpikiran terbuka?

19. Apakah aku sudah cukup melihat dunia?

20. Apakah aku menghakimi orang lain?

21. Apakah aku mengambil resiko?

22. Apa sih tujuanku?

23. Apa ya ketakutan terbesarku?

24. Bagaimana caraku mengalahkan ketakutan itu?

25. Apakah aku cukup berterima kasih pada banyak orang?

26. Apakah aku berhasil?

27. Apakah aku pemalu?

28. Apakah aku menggangu orang lain?

29. Apa cita-citaku?

30. Apakah aku orang yang positif?

31. Apakah aku orang yang negatif?

32. Apakah ada kehidupan setelah kematian?

33. Apakah segala sesuatu terjadi karena suatu alasan?

34. Apa yang dapat aku lakukan untuk mengubah dunia?

35. Apa hal yang paling terbodoh yang pernah aku lakukan?

36. Apakah aku murahan?

37. Apakah aku serakah?

38. Siapa ya yang kucintai?

39. Siapa yang paling ingin kutemui?

40. Kemana aku ingin pergi?

41. Apa yang paling aku banggakan?

42. Apa aku peduli yang orang lain pikirkan tentang aku?

43. Apa bakatku?

44. Apa aku dapat memanfaatkan bakat2ku?

45. Apa yang membuat aku bahagia?

46. Apa saja yang membuat aku sedih?

47. Apa yang bisa membuat aku marah?

48. Apa aku puas dengan penampilanku?

49. Apa aku cukup sehat?

50. Saat apa yang paling memuat hidupku sulit?

51. Saat apa yang paling membuat hidupku menjadi mudah?

52. Apa aku egois?

53. Hal apa yang paling gila yang pernah aku lakukan?

54. Hal apa yang paling gila yang sangat ingin aku lakukan?

55. Apakah aku selalu menunda-nunda masalah ataupun waktu?

56. Apa penyesalan terbesarku?

57. Hal apa yang memiliki dampak terbesar dalam kehidupanku?

58. Siapa yang memberi dampak terbesar dalam kehidupanku?

59. Apa aku selalu siap membela diri?

60. Apakah aku biasa-biasa saja?

61. Apakah aku pendendam?

62. Apa aku cukup membaca dan belajar?

63. Apakah aku mendengarkan suara hatiku?

64. Apakah aku sudah cukup memberi pada orang lain yang kurang mampu?

65. Apakah aku berdoa hanya pada saat aku membutuhkan sesuatu?

66. Apakah aku orang yang selalu mengingat masa lalu?

67. Apakah aku akan membiarkan energi negatif dari orang lain mempengaruhiku?

68. Apakah aku memaafkan diriku?

69. Apakah aku akan membantu orang lain sementara dalam pikiranku "apa untungnya buat aku?" ?

70. Apakah aku peduli jika seseorang lebih buruk daripada aku?

71. Apa aku lebih banyak tersenyum dibanding cemberut?

72. Apakah aku dikelilingi orang-orang yang baik?

73. Apa aku meluangkan waktu yang cukup untuk diri sendiri?

74. Apakah pertanyaan-pertanyaanku sudah cukup?

75. Apa ya pertanyaan berikutnya? hehe.....





ide dari delsidesiblog.

Indrie Matrie: "Bagaimana mengatakan bahwa kamu menyesal setelah ...

Indrie Matrie: "Bagaimana mengatakan bahwa kamu menyesal setelah ...: 1. Ada baiknya jangan mempermasalah tentang kata maaf. Meskipun "menyesal" hanya satu kata, jangan lupa itu sangat berpengaruh besar ...

"Bagaimana mengatakan bahwa kamu menyesal setelah bertengkar dengan orang yang kamu sayang"



1.  Ada baiknya jangan mempermasalah tentang kata maaf. Meskipun "menyesal" hanya satu kata, jangan lupa itu sangat berpengaruh besar terhadap hubungan kamu lohh.



2.  "Katakanlah dengan bunga", kedengarannya klise ya?! tapi itu salah satu cara jitu untuk mengungkapkan kata maaf dan penyesalan pada orang yang menyukai cara itu. Atau, bila dia suka pergi ke disko, ya ajak dia ke disko..atau pasangan kamu sukanya olah raga, ya ajak bersepeda atau joging, lewat batinnya dia akan mengerti kalau kamu sedang berusaha untuk minta maaf padanya.



3.  Jangan pernah berdebat siapa yang memulai pertengkaran! Tidak ada gunanya melihat ke belakang untuk hal ini, kamu cuma buang-buang waktu dan hubungan kamu terus mengalami kemunduran.



4.  Jangan pernah berprasangka, siapa tahu keadaan itu akan berbalik pada kamu seuatu hari. Itu sangat ga mengenakkan!



5.  Terakhir, (ini yang paling penting) selalu menghormati pasangan kamu. Belajarlah untuk menghormati perasaannya dan tidak melakukan hal-hal yang akan menyakiti perasaannya.


Jumat, 07 Oktober 2011

Indrie Matrie: "FAKTA2 YANG MUNGKIN BELUM KAMU KETAHUI"

Indrie Matrie: "FAKTA2 YANG MUNGKIN BELUM KAMU KETAHUI": 1. Jika kamu selalu menggunakan tangan kanan, kamu akan cenderung mengunyah makanan disisi kanan dari mulut kamu. Jika kamu kidal atau sela...

"FAKTA2 YANG MUNGKIN BELUM KAMU KETAHUI"


1. Jika kamu selalu menggunakan tangan kanan, kamu akan cenderung mengunyah makanan disisi kanan dari mulut kamu. Jika kamu kidal atau selalu menggunakan tangan kirimu, maka kamu cenderung mengunyah makanan disisi kiri dari mulut kamu.


2. Untuk membuat setengah kilo madu, lebah harus mengumpulkan nektar lebih dari 2juta pada tiap bunga.


3. Heroin adalah nama merek dari morfin yang juga salah satu merk yang pernah dikeluarkan perusahaan Bayer.


4. Perusahaan raksasa NOKIA didirikan tahun 1865 sebagai perusahaan kayu pulp oleh Fredrik Idestam.


5. Turis yang berkunjung di Icelabd harus tahu sebelumnya, bahwa memberi tip di restoran akan dianggap suatu penghinaan. Sedang di Amerika, pelanggan terpaksa alias harus memberi tip 15%-18%.


6. Orang-orang dari koloni Nudis, menggemari olah raga Voli lebih dari olah raga apapun.


7. Pada tahun 1952, Albert Einstein ditawari menjadi presiden Israel, tapi dia menolak!.


8. Astronot tidak bisa bersendawa, tidak ada gravitasi untuk memisahkan cairan dari gas dalam perut mereka.


9. Masyarakat Romawi Kuno, Cina dan Jerman sering menggunakan urine sebagai obat kumur.


10. Rata-rata orang yang berhenti merokok, berkurang waktu tidur malamnya sampai satu jam.


11. Monalisa tidak memiliki alis. Dalam era Renaisans, itu gaya fashion untuk bepergian.


12. Kecepatan bumi bergerak mengelilingi matahari, tidak memungkinkan gerhana matahari untuk bertahan lebih dari 7 menit 58 menit.

13. Pada setiap tanggal 20 januari adalah malam pertanda turunnya bidadari Agnes, yaitu dimana malam itu setiap wanita muda bermimpi bertemu dengan calon suaminya dimasa depan.

14. Ada sekitar 25 juta gelembung yang menunggu meledak keluar dari setiap botol champagne.

15. Google adalah sebenarnya nama umum untuk sebuah bilangan atau angka dengan satu juta nol.

16. Dinutuhkan satu juta tahun untuk mengurai kaca, yang berarti tidak akan pernah habis dipakai dan dapat didaur ulang dengan jumlah yang tak terbatas.

17. Panas paprika dinilai dalam skala  scoville.

18. Emas adalah satu-satunya benda yang tidak berkarat, meskipun dikubur dalam tanah selama ribuan tahun.

19. Lidah adalah satu-satunya otot di tubuh kita yang posisinya ada di salah satu ujung.

20. Jika kamu haus, pertanda anda ingin segera minum. Sedang ketika tubuh manusia mengalami dehidrasi, mekanisme haus justru tertutup.

21. Setiap tahun 2.000.000 perokok berhenti merokok karena keinginan sendiri juga karena meninggal karena penyakit yang disebabkan oleh rokok.

22. Ketika muncul pertama kali tahun 1886, Coca Cola adalah minuman tonik yang intelek dan terhormat.

23. Nol adalah satu-satunya nomor yang tidak bisa diwakili oleh angka romawi.

24. Jaman dulu, layang-layang digunakan dalam perang saudara Amerika sebagai surat maupun surat kabar.

25. Lagu Auld Lang Syne, dinyanyikan pada tengah malan dihampir setiap negara dalam bahasa inggris, untuk menyambut Tahun Baru.

26. Minum air setelah makan mengurangi asam dalam tubuh kamusebanyak 61%.

27. Minyak kacang tanah digunakan untuk memasak di kapal selam karena tidak berasap, kecuali dipanaskan diatas 450 derajat Farenheit.

28. Perusahaan minyak Shell pada awalnya dibuka di London sebagai toko yang menjual kerang.

29. Raungan yang kita dengar apabila kita dekatkan kerang ke telingan kita, itu sebenarnya bukan berasal dari kerang melainkan suara darah yang bergelombang melalui pembuluh darah di telinga.

30. Pisang tidak dapat mereproduksi dirinya sendiri. Hal ini hanya dapat disebarkan oleh tangan manusia.

31. 9 dari 10 makhluk hidup, hidup di laut.

32. Bandara pada ketinggian yang lebih tinggi, memerlukan landasan yang lebuh panjang karena kepadatan udara yang lebih rendah.

33. Negara Alaska memilki empat zona waktu.


34. Perdagangan Ikan dan penjualan sejenisnya harus dilakukan secara resmi sampai 1940 karena alasan menghasilkan bau.


35. Gigi, satu-satunya bagian pada tubuh manusia yang tidak dapat sembuh sendiri.


36. Di Yunani kuno, bila seorang pemuda melempari gadis dengan buah apel, itu pertanda pemuda tersebut melamar si gadis tersebut. Itu Lamaran tradisional  ala mereka. Bila si gadis menangkap apel tersebut, pertanda si gadis menerima lamaran tersebut.


37. Apakah kamu tahu nama-nama dari tiga monyet bijak? mereka adalah : Mizaru (Bijak dalam melihat), Mikazaru (Bijak dalam mendengar), dan Mazaru (Bijak dlam berbicara).


38. Orang yang cerdas memiliki kandungan Zinc dan tembaga yang lebih pada rambut mereka.


39. Ekor komet selalu berlawanan arah dari dengan matahari.


40. Perusahaan komunikasi Warner membayar 28 juta dolar untuk lagu Selamat Ulang Tahun.


41. Pada tahun 1976 vaksin flu babi menyebabkan kematian yang tinggi padahal tujuan vaksin itu untuk mencegah penyakit itu.


42. Kafein meningkatkan kekuatan obat penghilang rasa sakit, aspirin dan lainnya. Itu sebabnya ditemukan dalam beberapa obat-obatan.


43. Hormat Militer adalah sebuah gerakan yang berkembang dari abad pertengahan, saat ksatria berbaju zirah mengangkat visors (semacam topeng) mereka untuk menunjukkan identitas mereka.


44. Jika kamu masuk ke dasar sumur, atau masuk ke dalam cerobong asap, lalu melihat keatas, kamu akan melihat bintang-bintang sekalipun tengah hari.


45. Ketika seseorang meninggal, pendenaran merupakan indera yang terakhir menghilang. Sedang pandangan atau penglihatan adalah yang pertama.


46. Trivia dalam mitologi Romawi adalah Dewi yang menghantui persimpangan jalan, juga kuburan. Dewi tersebut memiliki ilmu sihir. Dia berkeliaran hanya dimalam hari yang hanya bisa dilihat oleh anjing yang menggonggong yang menandai kedatangannya.


47. Strawbery adalah buah yang benihnya hanya tumbuh pada bagian luar.


48. Pada zaman kuno orang berjabat tangan hanya untuk menunjukkan bahwa mereka tidak bersenjata.


49. Alpukat memiliki kalori tertinggi dibanding buah apapun yaitu 167 kalori per 100 gram.


50. Bulan bergeser menjauh sejauh 2 inci dari bumi setiap tahunnya.


51. Setiap hari bumi lebih berat 100 ton akibat debu.


52. Tidak mungkin terjadi gravitsi bumi pada pegunungan yang tngginya lebih dari 15.000 meter.


53. Kemeja pria memiliki kancing di sebelah kanan, sementara wanita disebelah kiri.


54. Micky Mouse dikenal sebagai "Topolina" di Italia.


55. Prajurit tidak jalan berbaris di jembatan, karena getaran dari hentakan kakinya akan merusak jembatan.


56. Lukisan yang memenangkan tempat kedua di kompetisi yang diselenggarakan oleh US National Academy of Design menggantung terbalik ketika dinilai.


57. Di Katulistiwa, semua berat berkurang 1%.










info dari delsidesiblog





Kamis, 06 Oktober 2011

Indrie Matrie: sebagian "Perbedaan Laki Laki dan Wanita" versi a...

Indrie Matrie: sebagian "Perbedaan Laki Laki dan Wanita" versi a...: * Cara Memangggil Jika Nurlela, Wati, Tuti dan Iis pergi keluar untuk makan siang, mereka akan memanggil satu sama lain ya nama seb...

Indrie Matrie: " Masalah-masalah pada tubuh di Usia Tua "

Indrie Matrie: " Masalah-masalah pada tubuh di Usia Tua ": Apa kamu tahu, apa saja yang terjadi pada tubuh kita disaat usia senja alias tuwek? Pasti mayoritas dari kamu-kamu tahu dong.... I...

" Masalah-masalah pada tubuh di Usia Tua "





Apa kamu tahu, apa saja yang terjadi pada tubuh kita disaat usia senja alias tuwek? Pasti mayoritas dari kamu-kamu tahu dong....
Ini sekedar menambahkan, kali aja kamu belum sepenuhnya tahu.




1.  OTAK

Ternyata, kita itu kehilangan sel-sel otak semenjak umur 20 tahunan loh, tapi itu prosesnya sangat lambat. 40% orang diatas umur 65 tahun, bermasalah dengan gangguan memori. Satu diantara mereka terkena penyakit pikun. 

Kepribadian seseorang stabil diusia 30an dan pada setiap perubahan yang membuat stress atau shock akan mengarah ke indikasi penyakit degeneratif.





2.  MATA

Kesulitan melihat dengan fokus pada sesuatu yang dekat sering terjadi di usia 40an. Sedang di usia 70an, lebih sulit membedakan benda-benda secara rinci alias penglihatan sangat kabur.



3.  TELINGA

Gangguan pendengaran, 25% terjadi pada usia antara 65-75 tahun. Dan kesulitan akan bertambah menjadi 70%-80% pada mereka yang berusia diatas 75 tahun.



4.  RASA alias SENSE

Kesulitan merasa dan mencium bau makin memburuk di usia 60an. Sedang yang berusia 70-80 tahun, 30% bermasalah dengan Panca Indera mereka.



5.  KULIT

Sebenarnya penuaan dimulai pada usia 20an loh, hanya saja akan lebih tampak di 20 tahun kemudian.



6.  JANTUNG

Resiko serangan jantung meningkat dengan bertambahnya usia. Terutama di usia 45 tahun untuk pria dan 55 tahun untuk wanita.



7.  TINGGI BADAN

Pada usia 80 tahun, kita kehilangan tinggi sebanyak 2 inci karena tulang belakang yang melengkung atau karena kompresi dari sendi pada tulang belakang.





8.  PROSPAT

Prospat akan bertambah hampir dua kali lipat pada usia antara 20-90 tahun. Dan pria diatas 50 tahun beresiko terkena kanker prospat.



9.  HATI

Kita akan kehilangan sepertiga dari tubuh kita sekitar usia 30-90 tahun.



10. PUNCAK SEKSUAL

Puncak seksual wanita ditempat tidur berlangsung di usia 35 tahunan, sedang pria di usia 18 tahunan ketika testosteren tinggi. Namun perlu diperhatikan, bahwa hormon yang tinggi tidak berarti puncak seksual juga tinggi loh. Biasanya setelah usia 40an, harus dibantu dengan obat-obatan.



11. OTOT

Kehilangan otot dimulai pada usia 30 tahunan. Tanpa olah raga yang teratur, penurunan massa otot pada wanita adalah 22% sedang pada pria 23% pada usia antara 30-70 tahun.




12. SENDI

Gerakan yang menyebabkan tekanan pada sendi dan juga karena stres sendi yang disebabkan saat berolah-raga, mulai aus di usia antara 40-50 tahin. Hal ini juga menyebabkan osteoartritis (nyeri sendi yang parah) di usia 65 tahun.



13. TULANG

Mulai kehilangan densitas di usia 50 tahunan. Beresiko osteoporosis tinggi dan patah tulang.




14. SEL 

Pada usia 60 tahunan, sel sumsum tulang belakang mulai menurun, itu sangat berpengaruh pada penurunan rasa.








Rabu, 05 Oktober 2011

Indrie Matrie: Indrie Matrie: sebagian "Perbedaan Laki Laki dan ...

Indrie Matrie: Indrie Matrie: sebagian "Perbedaan Laki Laki dan ...: Indrie Matrie: sebagian "Perbedaan Laki Laki dan Wanita" versi a... : * Cara Memangggil Jika Nurlela, Wati, Tuti dan Iis pergi keluar u...

Indrie Matrie: "Tips Mencerahkan Cinta Anda"

Indrie Matrie: "Tips Mencerahkan Cinta Anda": Cinta seharusnya membawa kehangatan dan kebahagiaan dalam kehidupan seseorang. Bila cinta tidak mencerahkan dan cuma bikin kehidupan ...

"Tips Mencerahkan Cinta Anda"



Cinta seharusnya membawa kehangatan dan kebahagiaan dalam kehidupan seseorang. Bila cinta tidak mencerahkan dan cuma bikin kehidupan cinta penuh kesedihan, itu artinya saatnya untuk de-toxifying hubungan Anda.

Berikut ini ada lima tips sederhana untuk membantu Anda membersihkan kekacauan atau membersihkan racun-racun yang bersemayam dalam kehidupan cinta Anda.


1. Ngobrol / Bicara

Dalam suatu hubungan yang panjang, hal-hal buruk terjadi tidak hanya sekali. Bisa berulang-ulang dalam jangka waktu yang lama. Kenapa itu terjadi? Karena Anda tidak segera menyelesaikan ganjalan-ganjalan yang tidak berkenan selama berhubungan.
Bicarakan dengan pasangan Anda hal-hal yang tidak menyenangkan itu dan buat pasangan mengerti bahwa itu sangat berarti bagi kelangsungan hubungan Anda dengannya. Katakan padanya hal-hal yang Anda sukai dan yang Anda benci. Carilah waktu luang untuk membicarakan masalah itu. Manfaat langsung dari komunikasi yang efektif pasti akan membuat Anda terkejut!.

 
2. Ubah Kebiasaan Anda 

Menyesuaikan sedikit sesuai kebutuhan pasangan Anda adalah suatu keharusan untuk membuat hubungan berhasil. Jika Anda sering terlambat akan janji, atau sering lirak-lirik sama cewek/cowok lain didepannya, mbo ya dirubah untuk menghindari perselisihan dan dengan tujuan demi kedamaian hubungan Anda. Mungkin Anda harus merubah sesuatu yang sulit, tapi GO FOR IT deh..

3. Hadapi Gosip/isu dengan tenang

Carilah solusi yang bisa diterima bersama. Kalau Anda merasa dia tidak memberi perhatian, atau masalah apapun yang membuat Anda berpikir yang tidak-tidak atau cemburu, segera lakukan komunikasi untuk mencari solusi dari masalah tersebut. Dengan kata lain, jangan terlalu mencurigai dia juga kalee..hehe

4. Kenali Emosinya

Ini penting untuk memiliki pasangan yang menghormati dan menerima Anda apa adanya. Pekakan perasaan Anda terhadap reaksinya yang mungkin hanya tersirat dengan demikian pasangan Anda pada akhirnya akan melakukan hal yang sama. Seiring waktu, itu akan memperkuat hubungan Anda. Ketika emosi atau marah, hindari kata-kata kasar ataupun sikap yang kasar.



5. Pergi liburan

Terkadang kebosanan, kejenuhan merusak kegembiraan dan kenyamanan hubungan Anda. Kebosanan ataupun kejenuhan, selalu membuat reaksi menjadi negatif. Jadi menumbuhkan kembali gairah dan kegembiraan, kenyamanan, ketenangan dalam hubungan Anda dengan merencanakan dan melakukan liburan romantis secepatnya. Sebuah liburan akhir pekan mungkin salah satu solusi terbaik.




Indrie Matrie: sebagian "Perbedaan Laki Laki dan Wanita" versi a...

Indrie Matrie: sebagian "Perbedaan Laki Laki dan Wanita" versi a...: * Cara Memangggil Jika Nurlela, Wati, Tuti dan Iis pergi keluar untuk makan siang, mereka akan memanggil satu sama lain ya nama seb...

Selasa, 04 Oktober 2011

Indrie Matrie: Indrie Matrie: Indrie Matrie: "Perempuan bisa memb...

Indrie Matrie: Indrie Matrie: Indrie Matrie: "Perempuan bisa memb...: Indrie Matrie: Indrie Matrie: "Perempuan bisa membedakan Bau Keri... : Indrie Matrie: "Perempuan bisa membedakan Bau Keringat Lelaki" : Para...

Indrie Matrie: Indrie Matrie: "Perempuan bisa membedakan Bau Keri...

Indrie Matrie: Indrie Matrie: "Perempuan bisa membedakan Bau Keri...: Indrie Matrie: "Perempuan bisa membedakan Bau Keringat Lelaki" : Para peneliti mengatakan manusia berkomunikasi melalui sinyal kimia alam ba...

Indrie Matrie: "Perempuan bisa membedakan Bau Keringat Lelaki"

Indrie Matrie: "Perempuan bisa membedakan Bau Keringat Lelaki": Para peneliti mengatakan manusia berkomunikasi melalui sinyal kimia alam bawah sadar. Percaya ga, kalau perempua...

"Perempuan bisa membedakan Bau Keringat Lelaki"







Para peneliti mengatakan manusia berkomunikasi melalui sinyal kimia alam bawah sadar.

Percaya ga, kalau perempuan itu bisa membaca apa yang ada dibenak lelaki?! Bahkan dari aroma keringat seksual pria, perempuan bisa membedakannya dengan yang keringet biasa.
Denise Chen. Asisten Profesor Psikologi di Rice University, meneliti otak perempuan saat mencium aroma keringat seksual dari laki-laki.

Para peneliti mempelajari keringat seksual alami manusia menggunakan Funcional Magnetic Resonance Imaging (fMRI).

Chen meminta 20 pria heteroseksual untuk berhenti memakai deodoran dan produk beraroma selama beberapa hari. Kemudian memerintahkan untuk meletakkan bantalan kecil di ketiak mereka saat melihat video porno dan menjadi terangsang (para peneliti menjelaskan bahwa dengan menggunakan elektroda, gambar bereaksi cepat). Kemudian juga memerintahkan menggunakan bantalan yang lain, pada saat mereka tidak terangsang. Kemudian. 19 wanita diperintahkan mencium bantalan tersebut saat menjalani scan otak.

Benar saja! Otak perempuan merespon dengan sangat berbeda pada bantalan keringat yang berbeda.
Keringat seksual yang bukan keringat normal/biasa, mengaktifkan korteks orbitofrontal dan fusiform korteks bagian kanan yaitu daerah otak yang membantu kita mengenali emosi dan hal-hal yang berbeda. Kedua wilayah tersebut ada dibagian kanan otak yang juga bereaksi terhadap bau, respon sosial dan emosi.

Temuan ini memperkuat ide bahwa manusia berkomunikasi melalui sinyak kimia alam bawah sadar, catat Chen dalam penelitiannya yang dipublikasikan dalam Journal of Neoroscience.
Jadi,  buat para lelaki yang sedang bekerja, hati-hati dengan pikiran dan keringat anda, karna mungkin saja rekan kerja anda yang perempuan mencium dan mengetahui anda sedang............xixixi

Senin, 03 Oktober 2011

Indrie Matrie: sebagian "Perbedaan Laki Laki dan Wanita" versi a...

Indrie Matrie: sebagian "Perbedaan Laki Laki dan Wanita" versi a...: * Cara Memangggil Jika Nurlela, Wati, Tuti dan Iis pergi keluar untuk makan siang, mereka akan memanggil satu sama lain ya nama seb...

sebagian "Perbedaan Laki Laki dan Wanita" versi aku. Versi kamu apa aja??



* Cara Memangggil

Jika Nurlela, Wati, Tuti dan Iis pergi keluar untuk makan siang, mereka akan memanggil satu sama lain ya nama sebenarnya dari mereka masing-masing. Tapi coba kalau Tedy, Syaiful, Asep dan Muplih pergi makan siang, mereka akan memanggil dengan sebutan kesayangan seperti Ndut, Beler, Gondrong atau Panjul!


* Bayar saat Makan Malam 

Kalau para lelaki janjian makan, mereka sepakat  BM (Bayar masing-masing) sebelumnya. Tapi ketika tagihan datang dengan nilai Rp. 350.000,- maka masing-masing akan mengeluarkan uang Rp. 100.000,- dan tidak mempersoalkan kelebihan dan kembaliannya lagi. Tapi kalau para wanita, mereka langsung ngeluarin kalkulator dari tasnya maupun dari otaknya...hmm..



* Uang

Seorang pria akan membayar Rp. 2.000,- untuk item yang harganya Rp. 1.000,-.Tapi wanita, maunya membayar Rp. 1.000,- buat item yang harganya Rp. 2.000,- padahal itu udah harga SALE atau Discount.



* Kamar Mandi

Seorang laki-laki memiliki 6 jenis barang di kamar mandinya yaitu sikat gigi, krim cukur, pisau cukur,sabun dan handuk (handuk dari holiday inn pula!). Dan rata-rata barang2 wanita di kamar mandinya bisa sampai 300 lebih! sampai barang-barang itu ada beberapa yang tidak teridentifikasi.


* Pertengkaran

Para lelaki selalu mempunyai kata terakhir dalam argumen apapun. Dari awal sampai akhir, satu argumen itu saja yang dipegang. Sedang Wanita, dari awal permasalahannya adalah A, sampai akhir argumen tidak cukup di Z...hehe ( Misalnya : Aku! )






* Masa Depan

Seorang wanita selalu mengkhawatirkan masa depannya sampai dia menemukan seorang suami. Kebalikannya, seorang laki-laki tidak mempermasalahkan masa depannya, sampai dia menemukan istri. 


* Kesuksesan

Seorang Lelaki yang sukses adalah lelaki yang menghasilkan uang lebih banyak daripada uang yang dihabiskan istrinya. Dan wanita yang sukses adalah wanita yang menemukan lelaki semacam itu!


*  Perkawinan

Saat menikah, seorang wanita berharap kehidupannya dan pria yang dinikahinya kelak berubah...padahal TIDAK! Seorang pria tidak pernah mau berubah..dan memang tidak berubah!


* Berdandan

Seorang wanita akan berdandan sekalipun hanya untuk berbelanja, menyiram tanaman, buang sampah, menerima telepon, membaca buku ataupun menerima surat dari tukang pos. Seorang lelaki akan berdandan hanya untuk acara pernikahan dan...pemakaman.


* Alami

Lelaki akan tampak tampan saat bangun pagi. Sedang wanita, dia terlihat buruk sejak tengah malam.


*Keturunan

Ahh, anak-anak. Wanita selalu tahu semua tentang anak-anaknya. Dia tahu kapan janji dengan dokter gigi untuk anaknya, kapan anaknya pacaran, teman baiknya, makanan favoritnya, rahasia, harapan dan impian anak-anaknya. Sementara lelaki, kadang hanya menyadari ada anak kecil yang tinggal dirumahnya. 


* Pikiran sehari-hari

Seorang laki-laki yang sudah menikah selalu melupakan kesalahan-kesalahan yang telah dibuatnya. Sementara wanita, selalu mengingatnya.





Nah, sekarang mana versimu...boleh ko pengalaman pribadi..hehe