Sabtu, 29 Oktober 2011

Menghadapi Kesepian Setelah Putus Dengan Si Dia





Bagaimana menghadapi  kesepian setelah putus hubungan


1. Jangan memanjakan diri dalam mengasihani diri sendiri 



- yang paling penting, buatlah upaya sadar untuk tampil percaya diri dan tetap tersenyum. Menonton program favorit Anda di TV. Luangkan waktu kembali menghubungkan dengan diri sendiri dan mendapatkan kembali bagian-bagian dari diri sendiri bahwa Anda mungkin telah kehilangan atau telah terabaikan belakangan ini.



2. Kunjungi teman-teman dan keluarga 


- mereka dapat menjadi penghiburan besar setelah perpisahan. Menyusul mereka dan memungkinkan mereka untuk merawat Anda dan menemani Anda ketika Anda merasa terpuruk.



3. Ambil cuti dan keluar kota selama beberapa hari.


Lingkungan baru akan memungkinkan Anda untuk bertemu orang baru yang mungkin Anda berteman dengan.



4. Ambil hobi baru 


Sekarang bisa menjadi saat yang tepat untuk melakukan sesuatu yang Anda selalu berpikir untuk melakukan. Ambil pelajaran tari. Start a blog ... Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan melupakan semua tentang Dia bahkan mungkin 'namanya'.





20 Alasan Mengapa Cokelat Lebih Baik Daripada Seks




1)   Anda dapat sesuatu yang "cokelat".

2)  "Jika kau mencintaiku kau akan menelan yang" memiliki arti nyata dengan cokelat.

3)   Cokelat sungguh lembut, bahkan ketika itu telah pergi tetap berasa lembut.

4)   Anda dapat dengan aman memiliki cokelat saat Anda mengemudi.

5)   Anda dapat memakan cokelat sampai akhir selama Anda inginkan.

6)   Anda dapat memiliki cokelat bahkan di depan ibumu.

7)   Jika Anda menggigit kacang terlalu keras coklat tidak akan keberatan.

8)   Dua orang dari jenis kelamin yang sama dapat memiliki cokelat tanpa disebut nama jahat.

9)   Kata "komitmen" tidak menakut-nakuti cokelat.

10) Anda dapat memiliki cokelat di atas meja kerja Anda /meja selama jam kerja tanpa mengganggu rekan kerja Anda.










11)  Anda dapat meminta orang asing untuk cokelat tanpa mendapatkan tamparan.

12)  Anda tidak mendapatkan rambut dalam mulut Anda dengan cokelat.

13)  Dengan coklat tidak perlu berpura-pura.

14)  Cokelat tidak membuat Anda hamil.

15)  Anda dapat memiliki cokelat di setiap saat..

16)  coklat yang baik adalah mudah untuk menemukan.

17)  Anda dapat memiliki berbagai jenis cokelat yang Anda bisa tangani.

18)  Anda tidak pernah terlalu muda atau terlalu tua untuk cokelat.

19)  Bila Anda memiliki cokelat tidak membuat tetangga Anda terjaga.

20) Dengan berbagai ukuran cokelat, tidak akan bermasalah.






"Beberapa alasan : Mengapa Berciuman Baik Untuk Kesehatan"





1)  Membantu mencegah kerusakan gigi


Dr Peter Gorden, Penasihat Gigi di British DentalAsosiasi, menjelaskan: "Setelah makan, mulut Anda penuh gulasolusi dan air liur asam, yang menyebabkan berkembangnya plak. Berciuman adalah proses pembersihan alam sendiri (alami), tambahnya."Ini merangsang aliran salivadan membawa tingkat plak ke normal"

2) Mengurangi ketegangan / Stres 


Michelle Kay McNabb Konsultan mengatakan, "Ciuman yang penuh gairah adalah teknik relaksasi yang besar, ketika mulut Anda dalam posisi mencium, Anda hampir tersenyum dan akibatnya emosi dan bahasa tubuh kita sangat erat. Hampir mustahil untuk tersenyum dan merasa tegang pada saat yang sama, jelasnya." Juga, pernapasan Anda menjadi lebih dalam dan mata Anda menutup ketika Anda mencium - itulah apa yang Anda lakukan ketika Anda bersantai". Ini cara sempurna untuk menutup dunia. 


3) MEMBANTU ANDA UNTUK mengurangi BERAT BADAN


"Ciuman panjang membuat metabolisme membakar gula lebih cepat dari biasa" kata Claire Potter, konsultan kebugaran Cosmo,"Kalori terbakar tergantung pada intensitas, tetapi Anda dapat mengandalkan 10 kalori setiap sepuluh menit". 


4) Memperlambat proses penuaan


"Berciuman membantu kontraksi pipi dan otot rahang" tambah Claire Potter. Itu akan mengencangkan otot pipi dan juga rahang.


5) Meningkatkan keseimbangan denyut Jantung dan denyut Nadi


Jantung Anda memompa, denyut nadi Anda adalah berpacu ..."Jika berciuman, Anda melepas adrenalin ke dalam aliran darah dan jantung Anda memompa lebih banyak darah dalam tubuh Anda" menurut Dr Susan Hotchkies. "Ini latihan kardiovaskular yang besar".


6) Mengetahui sejauh mana Chemistry Anda dengan Pasangan

Mencium pasangan memberi Anda kesempatan yang sempurna untuk memeriksa keluarnya feromon - ini adalah utusan kimia dari sinyal daya tarik seksual. "Ciuman pertama,selalu merupakan cara yang baik untuk mengetahui apakah ada chemistry antara Anda dan Psangan Anda, "kata Paul Brown, seorang seksual dan terapis perkawinan.


Dan akhirnya ...


7) Meningkatkan HARGA DIRI


Tidak ada yang lebih baik daripada ciuman penuh gairah untuk dosis besar merasa Faktor yang baik. "Secara teori, ketika Anda berciuman, Anda merasa senang. Dan ketika Anda senang, Anda merasa "baik" tentang diri sendiri" ujar psikoterapis Paul Zeal.

Jumat, 28 Oktober 2011

Terserah, Apapun, Kamu yang Tentukan = Para Lelaki jadi Bingung




Kami tidak mengerti Wanita: "Terserah", "Apa aja" atau "Kamu aja yang Tentukan"

1. Terserah!



Pria : Makan malam ini, kita makan dimana ya?


Wanita : Terserah ..

Pria : Gimana kalo makan makanan Padang aja?


Wanita : Gak! Gak mau makanan Padang!, terakhir kali aku makan seafood, mukaku malah jerawatan!

Pria : Baiklah, kenapa tidak kita memiliki masakan Sunda?


Wanita : Kemarin aku makan Sunda, hari ini juga?

Pria : Hmm ..... oke deh, kita makan makanan laut aja ya?


Wanita : Seafood ga mau, bikin aku jadi diare aja


Pria : Lalu apa dong saran kamu?


Wanita : Kan aku udah bilang Terserah..




2. (Apa aja)


Pria : Jadi apa yang harus kita lakukan sekarang?


Wanita : Apa aja...


Pria : Gimana nih kalo nonton film? Sudah lama nih...


Wanita : Menonton film itu ga baik, itu buang-buang waktu


Pria : Bagaimana kalau kita pergi untuk bermain bowling, atau latihan apa kek?


Wanita : Duuhhh...Latihan hari yang panas ginii?


Pria : Kalo cari kafe dan minum, mau kan?


Wanita : Aku ga suka kafein


Pria : Lalu saran kamu apa dong?


Wanita: Apa aja deh...






3. Kamu aja yang tentukan!


Pria : Lalu kita pulang aja?

Wanita : Kamu aja yang memutuskan

Pria : Ya udah, kita naik bus, aku temenin deh

Wanita : Bus kan kotor dan ramai.

Pria : OK, kita naik taksi aja ya?

Wanita : Ga mungkin dong ... orang deket kok

Pria : Baiklah, kita jalan aja. Mumpung cuaca lagi cerah..

Wanita : Aku lapar, ga bisa berjalan.

Pria : Lalu, saran kamu apa yang?

Wanita : Ah..kamu aja yang memutuskan

Pria : Mari kita cek in aja deh?

Wanita : Apapun ...kamu aja yang memutuskan

Pria : Terus, nanti aku makan apa? kamu makan apa?

Wanita : Apa pun ..Kamu nanti yang memutuskan....

Senin, 24 Oktober 2011

"Yang Mana Pribadimu : wortel, telur atau kopi?"


Yang Manakah  Anda? Wortel, Telur, dan Kopi





Seorang anak perempuan mengeluh kepada ayahnya tentang hidup dan bagaimana hal-hal begitu sulit baginya. Dia tidak tahu lagi, apa yang harus diperbuat dan ingin menyerah. Dia sudah lelah berjuang. Tampaknya setiap setelah satu masalah diselesaikan, yang baru muncul.

Ayahnya, seorang koki, membawanya ke dapur. Ia mengisi tiga panci dengan air dan menaruhnya di atas api. Segera panci-panci tersebut mendidih. Panci pertama ia taruh  wortel didalamnya, di panci kedua ia menempatkan telur, dan terakhir ia menempatkan kopi bubuk. Sambil menunggu air mendidih dan isinya matang, mereka duduk  bersebelahan, tanpa mengatakan sepatah kata pun.




Putri mengisap-ngisap giginya dan tidak sabar menunggu, bertanya-tanya apa yang sedang mereka lakukan. Selang waktu sekitar dua puluh menit Ayahnya mematikan kompor. Dia mengambil keluar wortel dan menaruhnya di mangkuk. Dia menarik telur keluar dan meletakkannya mangkuk. Lalu dia menyendok kopi keluar dan ditempatkan dalam sebuah cangkir

Lalu sang Ayah bertanya padanya  "Apa yang kamu lihat?", "Wortel, telur, dan kopi!" jawabnya.

Sang Ayah mengajaknya mendekat dan memintanya merasakan wortel itu. Putrinya melakukannya dan mencatat bahwa wortel itu lembut. Kemudian Dia meminta Putrinya lagi  untuk mengambil telur dan memecahkannya. Setelah melepaskan kulit telurnya, ia mengamati telur rebus itu. Akhirnya, ia memintanya untuk mencicipi kopi. Dia tersenyum saat mencicipi kopi yang kaya Aroma. 

Sang Putri berkata, "Apa gunanya?" Lalu Ayahnya menjelaskan bahwa masing-masing item telah menghadapi kesulitan yang sama yaitu air mendidih - tetapi masing-masing menunjukkan reaksi yang berbeda. 




Wortel termasuk yang kuat dan keras. Tapi setelah menjadi sasaran air mendidih, ia melunak dan menjadi lemah.Telur sebelumnya mudah pecah. Cangkang tipisnya melindungi isinya yang berupa cairan tersebut. Tapi setelah  direndam melalui air mendidih, isinya menjadi keras. Biji kopi bubuk itu unik, namun setelah mereka berada di air mendidih, mereka telah merubah air tersebut.




"Yang mana pilihanmu?" ia bertanya pada putrinya. "Ketika kesulitan mendatangimu, bagaimana kamu akan  menghadapinya??  


Jadi, yang mana kekuatanmu : Wortel, Telur, atau Kopi?"