Selasa, 17 Januari 2012

Jadilah Pemenang!!







1] Doa bukan "ban serep" yang kau lakukan hanya ketika dalam kesulitan, tetapi merupakan "kemudi" yang keseluruhannya mengarah ke jalan yang benar.

2] Tahu kenapa kaca depan mobil  begitu besar & kaca spion  sangat kecil? Karena MASA LALU kita tidak sepenting MASA DEPAN kita. Jadi, Pindahkan Pandangan ke Depan.

3] Persahabatan adalah seperti sebuah BUKU. Dibutuhkan beberapa detik untuk membakar, namun butuh bertahun-tahun untuk menulis.

4] Semua hal dalam hidup ini sementara. Jika berjalan dengan baik, NIKMATILAH!, karena ini bisa jadi yang terakhir. Jika ada yang tidak beres, JANGAN KHAWATIR!, itu pun tidak akan bertahan lama.

5] Teman Lama Emas! Teman baru Berlian! Jika  mendapatkan Berlian, jangan lupakan Emas! Karena untuk mendapatkan Berlian, kamu perlu punya dasar Emas!

6] Sering kali ketika kita kehilangan harapan dan berpikir ini adalah akhir dari segalanya, ALLOH tersenyum dari atas dan berkata, "Tenang, Indrie Sayang, itu hanya sebuah tikungan, bukan akhir!

7] Ketika ALLOH memecahkan masalahmu , Kamu memiliki iman dan keyakinan dalam kuasaNya. Ketika ALLOH tidak memecahkan masalahmu, Dia memiliki imandan keyakinan akan kuasa dan kemampuanmu.
 
8] Apa ada yang lebih buruk daripada kehilangan penglihatan mata?", "Ya, kehilangan visimu!"

9] Ketika  berdoa bagi orang lain, Alloh mendengarkanmu dan memberkati mereka. Ketika kamu merasa bahagia dan diberkati, ingatlah bahwa seseorang entah dimana dan siapa,telah berdoakanmu.

10] Jangan khawatir akan hari esok, bersyukurlah untuk hari ini.
  -

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar