Selasa, 17 Januari 2012

Motivasi - Quotes



Hujan lebat mengingatkan kita pada tantangan dalam hidup. Jangan pernah meminta hujan kecil.  Berdoalah untuk sebuah payung yang  baik. 


Ketika banjir datang, ikan makan semut. Dan ketika banjir surut, semut makan ikan. Semua hanya masalah waktu. Bertahanlah, Tuhan memberikan kesempatan untuk semua orang!



Hidup bukan tentang menemukan orang yang tepat, tetapi menciptakan hubungan yang benar, itu bukan bagaimana kita peduli pada awalnya, tapi seberapa besar kita peduli sampai akhir.



Beberapa orang  melempar batu di jalanmu. Itu tergantung pada apa yang kamu lakukan pada mereka. Ingat, bahwa kita adalah arsitek kehidupan kita.



Mencari hati yang indah,  tidak mencari wajah yang cantik. Karena, hal yang indah tidak selalu baik, tetapi hal-hal yang baik selalu indah.

  
Tidak penting jika memegangsemua kartu kartu yang baik dalam hidup. Tapi lebih penting, seberapa baik kamu memainkan  kartu yang kamu pegang.



Sering kali ketika kita kehilangan semua harapan & berpikir ini adalah akhir dari segalanya. Tuhan tersenyum dari atas dan berkata, "sabar sayang, itu hanya tikungan, bukan akhir"



Salah satu perbedaan mendasar antara Allah dan manusia, Tuhan memberikan, memberi dan mengampuni. Tapi manusia mendapat, mendapat, mendapat dan lupa.



Bersyukurlah dalam hidup ....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar