Kamis, 23 Februari 2012

Ga Bisa Bahasa Inggris (Jokes)



Seorang wanita jawa menikah dengan seorang pria Kanada dan mereka hidup bahagia selamanya di Toronto. Wanita jawa berasal dari keluarga miskin dan tidak terlalu mahir berbahasa Inggris, tetapi berhasil berkomunikasi dengan suaminya. Masalah yang sebenarnya muncul, ketika dia harus berbelanja untuk bahan makanan.
 

Suatu hari, dia pergi ke tukang daging dan ingin membeli kaki ayam. Dia tidak tahu bagaimana mengajukan permintaannya. Jadi, dengan hampir putus asa, ia pun berdecak seperti ayam dan mengangkat roknya untuk menunjukkan pahanya. Tukang daging nya akhirnya mengerti maksudnya dan memberinya kaki ayam.
 

Hari berikutnya ia harus mendapatkan dada ayam, sekali lagi dia tidak tahu bagaimana mengatakannya, jadi dia berdecak seperti ayam dan membuka kancing blus-nya untuk menunjukkan tukang daging payudaranya. Si tukang daging mengerti lagi dan memberinya dada ayam.
 

Pada hari ke-3, wanita jawa membutuhkan sosis. Karena tidak dapat menemukan cara untuk berkomunikasi dengan pedagang akan hal ini, iapun membawa suaminya ke toko.

selanjutnya.....

Kisahnya Anda bisa lanjutkan sendiri........ 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar