Kamis, 09 Februari 2012

Kehidupan...Tidak Dapat Diprediksi



Segala sesuatu dalam hidup adalah sementara, semua bisa berubah dalam seketika...

Itu sebabnya dibutuhkan keberanian besar untuk mencintai hidup , juga keimanan yang dipegang untuk selamanya...

Hidup ini seperti tetes embun pagi di atas rerumputan, mentari tiba embunpun hilang. Kebenaran yang hakiki sesungguhnya MULIA.
Cobalah untuk mengerti orang lain, bukan sekedar mengerti hanya kata-kata mereka.

 ============================================
Eva Ekvall, adalah  mantan MissVenezuela sebagai Juara ketiga dalam kontes Miss Universe pada tahun 2001, meninggal karena kanker payudara saat berusia 28.



Saat berumur 17 tahun, Ekvall dinobatkan sebagai Miss Venezuela 2000, dan 3 tahun berikutnya menjadi  runner-up  Miss Universe Pageant. Dia juga terdaftar sebagai salah satu wanita terseksi yang paling cantik secara alami. Sebagai seorang Buddhis, Dia adalah orang  pertama non -Kristen yang telah memenangkan gelar Miss Venezuela.



Ekvall menikah dengan produser radio Yohanes Fabio Bermudez. Mereka dikaruniai 2 putri cantik. Bulan Februari 2010, hanya beberapa bulan setelah melahirkan herchild, Ekvall didiagnosa menderita kanker payudara stadium lanjut, dan menjalani delapan bulan pengobatan  termasuk kemoterapi, radioterapi dan mastektomi doubleradical.







Tahun lalu, dia mengatakan kepada surat kabar El Nacional tentang pencegahan kanker. Dan model tersebut menjelaskan, "Aku benci melihat foto disaat aku terlihat begitu buruk. Tapi, Anda ataupun saya tidak akan pernah tahu biarpun saya seorang Miss Venezuela".




Dia terus mengabadikan pengalamannya ini dalam sebuah album foto, Fuera de Foco (Out of Focus), dirilis pada Desember 2010. Dia kemudian menjadi sebuah SenosAyuda advocatefor, kelompok sosial akan kesadaran kanker.



menjelang hari-hari terakhirnya ...








Dalam posting Twitternya,  suami Eva menunjukkan secara close-up saat tangannya memegang jemari istri yang paling dikasihinya itu. Dan dia menulis : "Always together ... Aku mencintaimu istriku".




Menurut Huffington Post, keluarganya telah mengkonfirmasikan, bahwa model tersebut meninggal di sebuah rumah sakit di Houston, Sabtu (Desember 17, 2011).




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar