Sabtu, 14 Januari 2012

Indrie Matrie: Cerita : Dia Lebih Sulit Dibanding Kamu...

Indrie Matrie: Cerita : Dia Lebih Sulit Dibanding Kamu...: Dokter masuk rumah sakit terburu-buru ...... Seorang dokter masuk rumah sakit di terburu-buru setelah dipanggil untuk sebuah oper...

Cerita : Dia Lebih Sulit Dibanding Kamu...



Seorang dokter masuk rumah sakit di terburu-buru setelah dipanggil untuk sebuah operasi yang mendesak. Dia menjawab panggilan secepatnya, berganti pakaian dan pergi langsung ke ruang operasi. Ia menemukan seorang ayah yang gelisah bolak-balik di lorong rumah sakit sedang menunggu dokter. Setelah melihatnya, ayah itu berteriak:
"Mengapa Anda begitu terlambat datang? Tidakkah kau tahu bahwa kehidupan anak saya dalam bahaya? Apa kau tidak punya rasa tanggung jawab!?"

Dokter tersenyum dan berkata:
"Saya minta maaf, saya sedang tidak berada di rumah sakit dan saya datang secepat mungkin yang  saya bisa setelah menerima panggilan. Dan sekarang, aku ingin kau tenang sehingga saya bisa melakukan pekerjaan saya"

"Tenang?! Bagaimana jika anak Anda berada di ruangan ini sekarang, Apa Anda juga bisa tenang? Jika anak Anda sendiri meninggal sekarang, apa yang akan Anda lakukan??"Kata ayah itu dengan sangat marah.

Dokter itu tersenyum lagi dan menjawab: "Saya akan mengucapkan Innalilahii wainnailaihi roojiuun..karena, semua yang ada akan kembali padaNya. Seorang dokter tidak dapat memperpanjang hidup. Pergi dan berdoalah bagi kesembuhan putra Anda, kami akan melakukan yang terbaik dengan ridho Alloh"

"Saat seperti ini, Anda masih bisa memberi saran. Memberi saran itu perkara mudah.." gumam ayah.

Akhirnya, operasipun berjalan beberapa jam. Setelah itu, dokter keluar wajah bahagia,
"Syukurlah, anak Anda selamat!" Dokter itu langsung pergi, tanpa lagi menunggu pertanyaan Ayah itu yang masih penasaran dengan keadaan anaknya. Sambil berjalan pergi, dokter itu berkata : "Jika Anda memiliki pertanyaan, tanya saja  perawat!"

"Kenapa dia begitu sombong? Dia tidak bisa menunggu beberapa menit sehingga saya bertanya tentang keadaan anak saya " Komentar ayah, ocehnya pada perawat beberapa menit setelah dokter pergi.

Perawat itu menjawab, air mata turun diwajahnya : "Putranya meninggal kemarin dalam sebuah kecelakaan di jalan, dia berada di pemakaman ketika kami memanggilnya untuk operasi anak Anda. Dan sekarang bahwa ia menyelamatkan nyawa anak Anda. Dia terbutu-buru untuk pulang untuk menyelesaikan pemakaman anaknya"


 

Kamis, 12 Januari 2012

Indrie Matrie: Lelucon Dokter Dan Pengacara

Indrie Matrie: Lelucon Dokter Dan Pengacara: Dua sahabat Roni yang Dokter Bedah dan Jacko seorang Pengacara, pergi bersama ke sebuah pesta. Saat mereka ingin menikmati pest...

Lelucon Dokter Dan Pengacara






Dua sahabat Roni yang Dokter Bedah dan Jacko seorang Pengacara, pergi bersama ke sebuah pesta.

Saat mereka ingin menikmati pesta dan ingin bercakap-cakap, mereka terus-menerus diganggu oleh orang-orang menggambarkan juga mengeluhkan penyakit mereka dan meminta dokter untuk nasihat medis gratis.

Setelah satu jam terus menerus begitu, dokter Roni menjadi jengkel. Dia bertanya pada Jacko sang pengacara : "Apa yang kamu lakukan untuk menghentikan orang-orang jika mereka meminta  nasihat hukum darimu sementara kamu sedang tidak di kantor?"

"Aku memberikan mereka nasihat-nasihat yang baik tentunya!" jawab pengacara, "dan kemudian, aku mengirim mereka tagihan."

Dokter Roni terkejut, tapi setuju untuk mencobanya.

Keesokan harinya, masih merasa sedikit bersalah dan ragu, dokter Roni menyiapkan beberapa tagihan.

Dan ketika ia pergi ke tempat  kotak suratnya, ia menemukan sebuah tagihan dari pengacara.




Indrie Matrie: Indrie Matrie: Apakah Aku Menikah Pada Orang Yang ...

Indrie Matrie: Indrie Matrie: Apakah Aku Menikah Pada Orang Yang ...: Indrie Matrie: Apakah Aku Menikah Pada Orang Yang Tepat? : Apakah Aku menikah dengan orang yang tepat ? Berikut jawabannya : SETIAP ik...

Indrie Matrie: Apakah Aku Menikah Pada Orang Yang Tepat?

Indrie Matrie: Apakah Aku Menikah Pada Orang Yang Tepat?: Apakah Aku menikah dengan orang yang tepat ? Berikut jawabannya : SETIAP ikatan memiliki siklus. Pada awalnya, Anda jatuh cinta de...

Apakah Aku Menikah Pada Orang Yang Tepat?




Apakah Aku menikah dengan orang yang tepat ?
Berikut jawabannya :

SETIAP ikatan memiliki siklus. Pada awalnya, Anda jatuh cinta dengan pasangan Anda. Anda cepat tanggapi panggilan pasangan Anda, menginginkan sentuhannya, dan menyukai keanehan2nya.

Jatuh cinta dengan pasangan Anda itu tidak sulit. Bahkan, itu adalah pengalaman yang sepenuhnya alami dan spontan. Anda tidak perlu melakukan apapun. Itu sebabnya ini disebut "jatuh cinta"... 

Seperti umumnya orang yang kasmaran, seolah-olah Anda bertekuk-lutut pada kekuasaannya. Jatuh cinta itu mudah. Ini pengalaman pasif dan spontan. Tapi setelah beberapa tahun perkawinan, gempita cinta memudar. Ini juga siklus Alami yang terjadi pada SEMUA ikatan. 

Perlahan tapi pasti, panggilan telepon menjadi sangat mengganggu, sentuhan tidak selalu diterima, dan keistimewaan pasangan Anda, bukan lagi halyang manis,  bahkan.....membuat Anda gila!.

Gejala-gejala pada tahapan ini bervariasi dengan setiap hubungan, tetapi jika Anda Pikirkan tentang pernikahan Anda, Anda akan melihat perbedaan yang dramatis antara tahap awal ketika Anda jatuh cinta dan tahapan-tahapan selanjutnya yang mem-buram atau bahkan makin bergejolak(penuh amarah).

Pada titik ini, Anda dan/atau pasangan Anda mungkin mulai bertanya, "Apakah saya menikah dengan Orang yang tepat?". Dan, seperti halnya Anda, pasangan andapun mungkin mencoba merefleksikan euforia cinta yang pernah terjadi, dan bisa jadi...bisa mungkin...Anda mulai berkeinginan dengan orang lain....

Dan ketika pernikahanpun terpecah, banyak orang-orang menyalahkan pasangan mereka atas ketidakbahagiaan mereka. Pelampiasan datang dalam segala bentuk dan ukuran. Perselingkuhan adalah hal yang paling jelas!. Tetapi terkadang orang beralih ke pekerjaan, agama, hobi, pertemanannya, nonton TV berlebihan, atau zat kasar. Semua hal, untuk berlari dan menghindari perasaan terluka.

Tetapi jawaban atas dilema ini, tidak ada diluar pernikahan Anda. Itu terletak di dalamnya. Saya tidak mengatakan bahwa Anda tidak bisa jatuh cinta dengan orang lain. Anda tentu Bisa. Tapi, perasaan menjadi 'lebih baik' itu, hanya sementara aja loh. Anda akan berada dalam situasi yang sama beberapa tahun kemudian. 

Karena itu, coba untuk merenung hal ini :
KUNCI UNTUK PERNIKAHAN BUKANLAH MENEMUKAN KEBERHASILAN DENGAN ORANG YANG TEPAT, TAPI INI TENTANG BELAJAR MENCINTAI ORANG YANG KAU TEMUKAN.

Mempertahankan cinta bukanlah pengalaman pasif atau spontan. 'PERNAH' mencintai, akan  terjadi pada Anda. Tapi Anda tidak dapat "menemukan perasaan cinta" yang selamanya. Anda harus melakukan sesuatu untuk "membuat cinta tetap bekerja" hari demi hari.


Karena itu butuh waktu, usaha, dan energi. Anda harus tahu apa yang harus dilakukan agar rumah tangga berjalan. Jangan membuat kesalahan tentang itu. Karena Cinta....adalah TIDAK MISTERI. Ada Hal-hal spesifik yang bisa dilakukan (dengan atau tanpa pasangan anda) untuk sukses dengan pernikahan Anda.

Sama halnya dengan hukum alam pada ilmu fisika (seperti gravitasi), ada juga hukum untuk hubungan. Sama halnya dengan diet yang tepat dan Program latihan membuat fisik lebih kuat, beberapa kebiasaan dalam Hubungan Anda AKAN membuat pernikahan Anda lebih kuat. Efeknya, dapat dirasakan secara langsung. Jika Anda tahu dan mau menerapkan hukum-hukum itu, hasilnya dapat diprediksi. .. Anda dapat "membuat" cinta terus bekerja.
Karena, Cinta dalam pernikahan memang sebuah "keputusan" ... Bukan hanya soal perasaan!!.

Selasa, 10 Januari 2012

Indrie di dBC-Network & ORIFLAME: "Kekuatan" dan "Kelemahan"

Indrie di dBC-Network & ORIFLAME: "Kekuatan" dan "Kelemahan": Tunjukkan Kekuatanmu, tapi bukan untuk menunjuk Kelemahan yang lain Karena....... Kepuasan yang sejati, ter...

Indrie di dBC-Network & ORIFLAME: 5 Jenis Makanan Yang Menghambat Penuaan

Indrie di dBC-Network & ORIFLAME: 5 Jenis Makanan Yang Menghambat Penuaan: 5 Jenis Makanan Yang Menghambat Penuaan Sering kan mendengar, "aduh, takut nih ada kerutan di wajah" padahal menjadi tua adalah...

Indrie di dBC-Network & ORIFLAME: Indrie Matrie: Tips Untuk Keadaan Darurat Pada Tub...

Indrie di dBC-Network & ORIFLAME: Indrie Matrie: Tips Untuk Keadaan Darurat Pada Tub...: Indrie Matrie: Tips Untuk Keadaan Darurat Pada Tubuh : Tubuh yang sehat adalah wadah untuk pikiran yang sehat. Demikian pula pikiran yang ...

Indrie di dBC-Network & ORIFLAME: Indrie Matrie: sebagian "Perbedaan Laki Laki dan ...

Indrie di dBC-Network & ORIFLAME: Indrie Matrie: sebagian "Perbedaan Laki Laki dan ...: Indrie Matrie: sebagian "Perbedaan Laki Laki dan Wanita" versi a... : * Cara Memangggil Jika Nurlela, Wati, Tuti dan Iis pergi keluar u...