Sabtu, 28 Januari 2012

Indrie Matrie: Kenapa Wanita Tertarik oleh Pria Tinggi

Indrie Matrie: Kenapa Wanita Tertarik oleh Pria Tinggi: Kenapa Wanita Tertarik Pada Pria Tinggi Kaum hawa memang memiliki kecenderungan untuk memilih dan menyukai laki-laki yang ...

Indrie Matrie: Rata-rata Pemikiran laki2

Indrie Matrie: Rata-rata Pemikiran laki2: pemikiran 1 Ketika kita lahir , ibu kita mendapatkan pujian dan bunga-bunga . Ketika kita menikah , menjadi pengantin mendapatk...

Indrie Matrie: TUHAN TIDAK PERNAH SALAH

Indrie Matrie: TUHAN TIDAK PERNAH SALAH: Malaikat kematian mendatangi seorang pria dan berkata : "Teman, hari itu telah tiba. Inilah saatnya! " Pria : " Tapi aku ...

TUHAN TIDAK PERNAH SALAH





Malaikat kematian mendatangi seorang pria dan berkata : "Teman, hari itu telah tiba. Inilah saatnya!"
 
Pria :  "Tapi aku belum siap!".
 
Kemudian Malaikat kematian berkata, "Yah... namamu ada dalam daftar berikutnya".
 
Pria : "Baiklah kalo begitu. Tapi maukah kau duduk sebentar dan kita makan dulu sebelum kita pergi?".
 
Kemudian Malaikat kematianpun berkata, "Baiklah ..".
 
Tanpa sepengetahuan Malaikat kematian, Pria itu memberikan beberapa pil tidur ke dalam makanannya. Maka selesai makan, iapun langsung tertidur nyenyak sekali.
 
Pria itu mengambil daftar dari saku Malaikat kematian. Lalu segera dia menghapus namanya dari daftar teratas dan menulis namanya kembali ke bagian bawah daftar.
 
Ketika Malaikat kematian terbangun, ia berkata kepada pria itu, :
"Karena kamu telah begitu baik padaku, maka aku akan mulai bekerja dari daftar yang paling bawah saja!"



Hubungan Suami Istri Yang Tegang, Membahayakan Kesehatan


Perempuan dalam pernikahan yang tegang, lebih mungkin  menderita kerusakan pada kesehatan dibanding suami.

Seorang Istri dalam pernikahan yang tegang, rentan terhadap faktor risiko penyakit jantung, stroke dan diabetes. Demikian situs BBC News melaporkan. Sebagai perbandingan, suami tampak relatif kebal dari masalah tersebut.

Rincian penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan 276 pasangan yang telah menikah selama rata-rata 20 tahun, dipresentasikan kepada  Psychosomatic Society. Setiap pasangan mengisi kuesioner yang dirancang untuk menilai aspek-aspek baik dan buruk kehidupan pernikahan. Mereka juga dinilai bagaimana mereka mengalami depresi sesuai dengan keluhan mereka masing-masing.

Dokter kemudian melakukan sebuah tes untuk menilai apakah ada atau tidak tanda-tanda sindrom metabolik pada para relawan. Kesimpulan menunjukkan gejala peningkatan risiko penyakit serius, seperti masalah jantung.

Perempuan dalam pernikahan tegang lebih mungkin mengalami depresi dan memiliki sejumlah besar gejala sindrom metabolik. Tapi meskipun suami dalam pernikahan yang tidak bahagia juga tertekan, mereka tidak menunjukkan tanda-tanda kerusakan fisiologis pada kesehatan mereka. 
Peneliti Nancy Henry, dari University of Utah, mengatakan bahwa timnya menemukan bahwa aspek negatif dari pernikahan yang buruk, seperti berdebat dan menjadi marah, akan diterjemahkan ke dalam masalah baik mental maupun fisik untuk kedua jenis kelamin.Dia berkata: "Kami menemukan ini sungguh-sungguh terjadi pada istri-istri, bukan pada suami. Perbedaan gender penting karena penyakit jantung adalah pembunuh nomor satu wanita maupun pria, dan kami masih belajar banyak tentang bagaimana faktor hubungan dan tekanan emosional yang berhubungan dengan penyakit jantung."

Tim Smith, yang ikut memimpin penelitian, mengatakan ada bukti yang baik bahwa diet sehat dan olahraga teratur dapat mengurangi risiko seorang wanita dari sindrom metabolik. Namun, ia mengatakan: "Agak dini untuk mengatakan bahwa ini akan menurunkan risiko penyakit jantung jika mereka meningkatkan  kualitas pernikahan. Implikasi langsung adalah bahwa jika peduli akan risiko kardiovaskular, maka harus perhatikan dan perbaiki kualitas kehidupan emosional kita dan keluarga".


Indrie Matrie: Michael Jackson Medley

Indrie Matrie: Michael Jackson Medley

Indrie Matrie: Tuhanpun memiliki sense of humor

Indrie Matrie: Tuhanpun memiliki sense of humor: Tuhan berada di dalam proses penciptaan alam semesta . Dan Ia menjelaskan kepada bawahannya, malaikat2nya : " Lihatlah segala sesua...

Michael Jackson Medley

Tuhanpun memiliki sense of humor



Tuhan berada di dalam proses penciptaan alam semesta.
Dan Ia menjelaskan kepada bawahannya, malaikat2nya : "Lihatlah segala sesuatu, harus dalam keseimbangan. Sebagai contoh, setiap ada 10 rusa harus ada satu singa.

Seperti  di sini, adalah negara Amerika Serikat.
Aku telah memberkati mereka dengan kemakmuran dan uang.
Tetapi pada saat yang sama, Aku berikan kepada mereka rasa tidak aman dan ketegangan .....

Dan di sini adalah Afrika. Aku telah memberikan mereka alam yang indah.
Tetapi pada saat yang sama, Aku telah memberi mereka iklim yang ekstrim.

Dan di sini adalah Amerika Selatan. Aku telah memberi mereka banyak hutan.
Tetapi pada saat yang sama, Aku telah memberikan mereka tanah lebih rendah sehingga mereka harus memotong hutan ...
Jadi kalian lihat kan, semuanya harus seimbang.

Lalu, salah satu malaikat bertanya : "Tuhan, apa ini negara yang sangat indah?"

Tuhan berkata :"Tentu, mahkota dari semua adalah INDONESIA!" Ciptaanku yang paling berharga.
Negara ini memiliki penduduk yang sangat ramah tamah.
Sungai-sungai yang mengalir dan pegunungan yang tenang. Juga Budaya dari Tradisi yang Besar dan Agung.
Bahkan sekarang, berteknologi brilian dan dengan orang-orang yang berhati emas"

Malaikat itu cukup terkejut:
"Tapi tuhan kau bilang semuanya harus seimbang"

Tuhan menjawab - "Aku telah berikan pada negara tetangganya!"

Rabu, 25 Januari 2012

GLEE - Full Performance of "We Are Young" airing TUE 12/6

Indrie Matrie: Bahkan di usia tua, pria menginginkan seks lebih d...

Indrie Matrie: Bahkan di usia tua, pria menginginkan seks lebih d...: Tampaknya pepatah orang tua dulu mungkin benar. Pria lebih mungkin dibandingkan perempuan untuk menjadi tertarik pada seks, berhubungan...

Bahkan di usia tua, pria menginginkan seks lebih dari wanita



Tampaknya pepatah orang tua dulu mungkin benar. Pria lebih mungkin dibandingkan perempuan untuk menjadi tertarik pada seks, berhubungan seks dan menikmati seks. Penelitian juga menemukan, banyak pria yang tetap aktif dan sehat menikmati kehidupan seks yang lebih lama. 


Penelitian oleh Universitas Chicago akademisi mempublikasikan secara online di British Medical Journal, juga menemukan bahwa, di semua kelompok usia, semakin tua, pria lebih tertarik pada seks daripada wanita.
 
Perbedaan paling menonjol dalam kelompok usia 75 - 85 tahun, di mana 39% pria dan 17% wanita mengatakan bahwa mereka aktif secara seksual, meskipun perbedaan gender yang lebih kecil dibanding dengan pria yang masih punya pasangan hidup. 
 
Sebanyak 71% laki-laki yang aktif secara seksual di atas usia 75 melaporkan kehidupan seks yang baik, dibandingkan dengan 51% perempuan, sedangkan 41% pria mengatakan mereka tertarik pada seks, dibandingkan dengan 11% dari wanita. Secara keseluruhan, pria lebih mungkin dibandingkan wanita untuk aktif secara seksual.
Para peneliti menemukan kehidupan seks rata-rata orang, umumnya akan turun pada usia 70 tahun untuk pria, sedang wanita, pada usia 65 tahun.

Tapi, pria yang rata-rata usia 55 tahun yang mempunyai kesehatan yang sangat baik, pada lima sampai tujuh tahun kedepan masih aktif secara seksual, dibandingkan dengan rekan-rekan mereka yang dalam kesehatan yang buruk.
 
Wanita pada usia 55 tahun yang dalam kesehatan yang sangat baik, diperoleh sekitar tiga sampai enam tahun kedepan masih aktif secara seksual dibandingkan dengan wanita dalam kesehatan yang buruk. Penelitian ini menambah bukti ilmiah yang menunjukkan, bahwa seks yang baik dapat meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan.



Indrie Matrie: Menghapus Ketakutan Tanpa Obat

Indrie Matrie: Menghapus Ketakutan Tanpa Obat: Peneliti AS telah menemukan cara terbebas dari obat untuk memblokir kenangan menakutkan, seperti masalah gangguan stres pasca trauma. Pene...

Menghapus Ketakutan Tanpa Obat




Peneliti AS telah menemukan cara terbebas dari obat untuk memblokir kenangan menakutkan, seperti masalah gangguan stres pasca trauma.

Penelitian pada tikus, menunjukkan bahwa mengaktifkan kembali memori dengan menunjukkan benda-benda yang merangsang memori menakutkan, dapat membuka jendela waktu tertentu di mana memori dapat diedit sebelum disimpan lagi.
 
"Sebelum kenangan tersimpan, ada periode di mana mereka rentan untuk menjadi terganggu" kata Elizabeth Phelps dari New York University, yang hasil studinya dimuat dalam jurnal Nature.
Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa obat dapat digunakan untuk memblokir kenangan menakutkan, tetapi hasilnya tidak tahan lama.
 
Penelitian mereka juga menunjukkan, bahwa kenangan lama dapat diubah atau reconsolidated, tetapi hanya selama jendela waktu tertentu. Waktu itu berkisar antara 10 menit sampai 6 jam kemudian. Setelah itu, memori sekali lagi disimpan di otak.
 
Para peneliti menerapkan temuan ini kepada orang-orang dalam setting lab. Pertama, mereka menciptakan memori menakutkan dengan menunjukkan relawan persegi biru, dan kemudian memberikan kejutan ringan. Begitu mereka telah menciptakan memori ketakutan, mereka hanya menunjukkan kotak biru, yang mengingatkan mereka dari memori rasa takut.
 
Tim menunggu 10 menit dan kemudian mulai periode pelatihan di mana para relawan berulang kali terkena kotak biru tanpa kejutan.

 
Kelompok kedua yang terkena kotak biru tanpa periode 10 menit menunggu, terus menunjukkan ketakutan ketika terkena kotak biru.
 
Ketika membawa kembali pada kenangan ketakutan setahun kemudian, kelompok yang mendapat pelatihan tidak menunjukkan respons rasa takut, yang dilacak oleh perubahan pada kulit. Sedangkan relawan lain terus memiliki respon rasa takut. Phelps mengatakan aspek penting dari penelitian ini adalah jendela waktu.
 
Cara memulihkan memori yang menakutkan adalah hanya dengan melawannya, yaitu menciptakan memori baru yang bersaing dengan memori lama,pada waktu yang tepat, kata Phelps. Hanya saja, terapi ini belum dapat diterapkan segera pada yang mengalami masalah kecemasan yang parah, seperti stres pasca trauma.

Indrie Matrie: Usia Tua Dimulai Dari Usia 27

Indrie Matrie: Usia Tua Dimulai Dari Usia 27: Percaya atau tidak , usia tua dimulai pada 27 . Sebuah penelitian telah menunjukkan, bahwa efek penuaan dimulai ...

Usia Tua Dimulai Dari Usia 27

 



Percaya atau tidak, usia tua dimulai pada 27. Sebuah penelitian telah menunjukkan, bahwa efek penuaan dimulai beberapa dekade sebelum usia senja. Lalu..usia tua sering disalahkan karena menyebabkan banyak orang salah menaruhkan kunci, lupa kata atau kehilangan alur pemikiran.
 
Bahkan, menurut para peneliti, kemampuan mental masyarakat mulai menurun dari usia 27, setelah mencapai puncaknya pada 22. 
 
Mereka mempelajari 2.000 pria dan wanita berusia 18-60 selama tujuh tahun untuk mencapai kesimpulan. Orang yang terlibat, sebagian besar dalam kesehatan yang baik dan terdidik, harus memecahkan teka-teki visual, mengingat kata-kata dan rincian cerita dan pola tempat pada huruf dan simbol. Tes serupa sering digunakan untuk mendiagnosa cacat mental dan penurunan, termasuk demensia.
 
Penelitian ini menemukan bahwa 9 dari 12 tes usia rata-rata di mana kinerja puncak dicapai adalah pada usia 22. Sedang di usia 27, kinerja secara signifikan lebih rendah dari nilai puncak untuk tiga tes penalaran, kecepatan berpikir dan visualisasi spasial.
 
Sedang menurut penelitian yang dilakukan oleh University Of Virginia, memori ditunjukkan menurun pada usia 37. Dalam tes lain, hasil buruk yang ditunjukkan oleh usia 42.  

Temuan menunjukkan bahwa terapi untuk mencegah atau bahkan membalikkan kondisi yang berkaitan dengan usia, mungkin perlu untuk dimulai lebih awal, jauh sebelum orang menjadi pensiunan, kata para peneliti.


Senin, 23 Januari 2012

Indrie Matrie: sebagian "Perbedaan Laki Laki dan Wanita" versi a...

Indrie Matrie: sebagian "Perbedaan Laki Laki dan Wanita" versi a...: * Cara Memangggil Jika Nurlela, Wati, Tuti dan Iis pergi keluar untuk makan siang, mereka akan memanggil satu sama lain ya nama seb...