Jumat, 02 Maret 2012

Indrie Matrie: Quotes for The Day

Indrie Matrie: Quotes for The Day: Always remember: S mall minds think and discuss about people, A verage minds think and discuss about events, ...

Quotes for The Day






Always remember: 

Small minds think and discuss about people, 

Average minds think and discuss about events,
 
Higher minds think and discuss about ideas and
 
Great mind actually execute & innovate in silence.


Rabu, 29 Februari 2012

Indrie Matrie: Quotes : "Never underestimate the heart of a champ...

Indrie Matrie: Quotes : "Never underestimate the heart of a champ...: "Never underestimate the heart of a champion." You are a Champion! When you commit yourself to something you want, n...

Quotes : "Never underestimate the heart of a champion."






"Never underestimate the heart of a champion."


  You are a Champion! 
When you commit yourself to something you want, 
no one can stand in your way. 
You know you're going to do it! 
Hold your head high today 
because 

YOU are a champion!!!



Minggu, 26 Februari 2012

Indrie Matrie: Selalu dan Selamanya......Berbagi (Jokes)

Indrie Matrie: Selalu dan Selamanya......Berbagi (Jokes): Seorang Kakek memesan untuk satu hamburger , kentang goreng dan minuman. Dia membuka bungkusan hamburger dan dengan hati-hati mem...

Selalu dan Selamanya......Berbagi (Jokes)





Seorang Kakek memesan untuk satu hamburger, kentang goreng dan minuman.

Dia membuka bungkusan hamburger dan dengan hati-hati memotongnya menjadi dua, lalu menempatkan setengah bagian hamburger itu di depan istrinya.

Dia juga menghitung kentang goreng, kemudian membagi jadi dua tumpukan dan dengan rapi ditempatkan satu tumpukan itu di depan istrinya.

Dia meneguk minuman itu, lalu bergantian istrinya mengisap minuman itu juga. Saat mereka  makan, orang-orang di sekitar mereka melihat mereka dan berbisik-bisik satu sama lain membicarakan orang tua itu.

Dalam pikiran mereka adalah : "Kasihan sekali, Pasangan orang tua itu pasti begitu miskin, sehingga makanan dan minuman mereka, harus dibagi untuk berdua."

Saat Orang tua itu mulai makan kentang goreng, seorang pemuda datang ke meja mereka dan dengan sopan menawarkan untuk membeli makan lain. Si Kakekpun berkata : "Ga usah, Terima kasih...Kami baik-baik saja - Kami sudah terbiasa kok berbagi bersama dalam segalanya".

Tak jauh dari bangku mereka makan, seseorang memperhatikan, setiap kali suaminya makan, nenek itu hanya memperhatikan suaminya makan. Setelah suaminya menggigit makanannya, baru kemudian dia mulai makan dan menggigit makanannya. Dan sesekali bergantian menyeruput minuman.

Sekali lagi, seorang pemuda datang dan menawarkan orang tua tersebut makanan tambahan. Kali ini gantian sang nenek yang menjawab :
"Ga usah, Terima kasih...Kami baik-baik saja - Kami sudah terbiasa kok berbagi bersama dalam segalanya". 

Akhirnya, Kakek itu selesai makan dan  menyeka wajahnya dengan serbet.  Pria muda kembali datang ke wanita tua yang belum makan satu gigitan makanan yang tersisa dan bertanya 'Apa yang Anda tunggu?'

Dia menjawab : "GIGI ATAS!"